Example floating
Example floating
Berita Bogor

Puluhan Warga Babakan Diduga Keracunan Setelah Konsumsi Makanan Tahlilan, Satu Orang Meninggal Dunia 

7885
×

Puluhan Warga Babakan Diduga Keracunan Setelah Konsumsi Makanan Tahlilan, Satu Orang Meninggal Dunia 

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Kota Bogor – Puluhan warga kampung Babakan RT.01/02 Kel Cipaku kecamatan Bogor Selatan kota Bogor mengalami pusing, mual dan muntah. kondisi tersebut diduga akibat keracunan setelah menyantap makanan di rumah salah seorang warga yang bernama mursiah tahlilan, Senin (03/06/2024).

Febian (16) salah seorang korban mengaku setelah mengkonsumsi menu nasi uduk, telur,tempe goreng dan sambal yang di sediakan pemilik rumah,dirinya mengalami sakit perut,panas dan mual-mual.dirinya sempat dilarikan ke klinik 24 jam dan kemudian di larikan kerumah sakit terdekat.”ucapnya”

Sementara murni mengatakan dirinya sempat membawa Korban meninggal dunia bernama Ahmad salim (30) anak dari Nawi dan Tinah.

Pihak keluarga sempat melarikan almarhum Ahmad kerumah sakit namun naas nyawa Ahmad tidak bisa tertolong,karena ginjal serta dehidrasi akut.”jelasnya”.

Sementara Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana mengatakan pihaknya mengutamakan korban terlebih dahulu,dan pihaknya juga ikut membantu evakuasi korban dari rumah sampai kerumah sakit,selain itu untuk penyebab dari kejadian ini pihaknya Sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan belum mengetahui penyebab pastinya.pihaknya belum menindak lanjuti penyebab kejadian nya dikarenakan masih fokus kepada warga yang menjadi korban,namun setelah mengamankan para korban,kompol Diana menambahkan pihaknya dan jajaran akan memanggil dan memintai keterangan kepada pemilik rumah.

Saat akan dimintai keterangan kepada nursiyah terlihat kondisi rumah yang dijadikan lokasi tahlilan ini cukup sepi dan setelah awak media mengucapkan salam dan memanggil pemilik rumah,awak media mendengar suara dari dalam rumah yang mengatakan Nursiah sedang tidak berada dirumah.( Remon )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *