Example floating
Example floating
Blog

Panggung Hiburan Perayaan Ultah Yusuf Ivander Damares Membawa Berkah Warga Kejapanan

432145386
×

Panggung Hiburan Perayaan Ultah Yusuf Ivander Damares Membawa Berkah Warga Kejapanan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan – Hari pertama dari rangkaian acara ulang tahun Ananda Yusuf Ivander Damares yang ke-15 tahun, putra Inul Daratista salah satu artis dangdut ibu kota yang di rayakan di kampung halaman Desa Kejapanan, Gempol, Kabupateen Pasuruan, Jumat (17/5/2024) malam berjalan sukses dan aman.

Kekompakan panitia, steakholder dan partisipasi masyarakat desa Kejapanan sehingga acara tersebut terlaksana sesuai harapan keluarga besar Inul Daratista.

Perayaan ultah yang rencananya digelar tiga hari berturut-turut mulai malam ini pertama rangkaian acara, dengan penampilan Orkes Om Adella. Ribuan penonton penuhi lapangan desa Kejapanan semua sangat menikmati penampilan artis Om Adella .Barokah rijeki tersendiri untuk UKM, dan area-area parkir dadakan yang di lakukan warga serta karangtaruna, jajanan UKM laris manis, parkiran dadakan menambah penghasilan warga dampak acara tersebut.

Hari kedua akan dihibur oleh orkes New Monata, dan malam terakhir ditutup pengajian akbar dengan penceramah kondang Agus Muhamad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam, pendiri Majelis Sabilu Taubah, dari Blitar, Jatim.”Acara ini adalah ulang tahun putra kami, kebetulan ada rezeki lebih,” kata Inul saat ditemui wartawan di lokasi acara.,Ia sengaja merayakan ultah putranya di kampung halamannya, untuk mengangkat ekonomi masyarakat setempat, sekaligus memberikan hiburan.

Di samping itu, ia juga mohon doa restu untuk kesehatan dan keberkahan umur putranya tersebut.Ia berjanji apabila rangkaian acara selama tiga hari tersebut berlangsung kondusif, tahun depan akan digelar kembali.”Kalau kegiatan ini bisa berjalan tertib, aman, dan kondusif, insyaAlloh tahun depan kami adakan lagi,” Papar Inul.

Dalam kesempatan itu, Inul juga berterima kasih atas dukungan dari H. Rochmawan yang ikut serta mendukung kegiatannya.”Terima kasih Abah Rochmawan yang telah mendukung acara kami, semoga abah selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berkah,” Tuaturnya

Rochmawan pun berterima kasih kepada Inul karena dapat mensuport kegiatan penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor tersebut.Ia berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat sekitar. “Misal masyarakat bisa buka lahan parkir, bisa berjualan, juga menjadi tim relawan kebersihan, keamanan, dan lainnya,” katanya.

“Kami juga treima kasih kepada Mbak Inul yang sukses mengadakan acara ultah putranya. Semoga menjadi anak yang sholeh, sehat, dan panjang umur. Juga pula dengan acara ini warga sekitar merasa terbantu ekonominya,” pungkas Bos Perusahaan Rokok RMS tersebut.(Syamsul / A -6 ).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *