Example floating
Example floating
Berita BogorBogor

GIBAS Resort Kab Bogor Mengadakan Seminar Perencanaan Keuangan & Wawasan Kebangsaan

66
×

GIBAS Resort Kab Bogor Mengadakan Seminar Perencanaan Keuangan & Wawasan Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pada Minggu, 2 Juni 2024, Gedung Serbaguna Satu Tegar Beriman menjadi saksi dari sebuah acara yang bernilai penting bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bogor menggelar seminar yang menggabungkan dua aspek vital: perencanaan keuangan dan wawasan kebangsaan.
Acara tersebut bertujuan memberikan edukasi dan pemahaman yang lebih luas tentang perencanaan keuangan kepada masyarakat, khususnya generasi muda, di tengah dinamika ekonomi global yang terus berkembang. Ketua Panitia, Rachman, (Sekertaris Gibas) dalam pembukaannya menegaskan pentingnya momen ini dan harapannya agar acara ini bermanfaat bagi semua peserta.
Selanjutnya, Ir. Heri Darmawan, ketua GIBAS, mengajak semua peserta untuk menjaga kebersamaan dan kesatuan dalam menjalankan kegiatan organisasi. Dia juga menekankan pentingnya seminar ini dalam memberikan wawasan kebangsaan dan ilmu tentang pengelolaan keuangan yang baik kepada generasi muda.
Taufik, salah satu narasumber, menyampaikan bahwa wawasan kebangsaan adalah kemampuan untuk memahami identitas bangsa dan bertindak sesuai dengan nilai-nilai bangsa. Dia mengapresiasi langkah positif yang diambil oleh GIBAS Resort Kabupaten Bogor dalam menyelenggarakan seminar ini.
Acara ini dihadiri oleh ketua-ketua sektor dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bogor, menunjukkan antusiasme dan dukungan yang luas dari berbagai pihak. Salah satu sorotan utama acara adalah paparan seminar perencanaan keuangan dari Treasury, yang disampaikan oleh Bapak Nandi Bagus sebagai head Of Community depelopment Melalui paparannya, kesadaran akan pentingnya perencanaan keuangan yang efektif dalam mencapai kesejahteraan finansial sehingga keluarga sejahtera
Treasury tidak hanya memberikan pencerahan melalui paparan, tetapi juga mengadakan workshop tentang perencanaan keuangan. Lebih dari itu, mereka juga membagikan emas digital kepada 150 peserta seminar, sambil mengajak mereka untuk memulai investasi melalui aplikasi Treasury, platform investasi emas digital pertama di Indonesia yang telah mendapat izin dari BAPPEBTI.
Langkah-langkah ini juga sejalan dengan upaya dalam memperkuat wawasan kebangsaan, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya perencanaan keuangan yang efektif. Semoga seminar ini menjadi langkah awal bagi generasi muda Bogor untuk meraih masa depan yang lebih baik dan stabil secara finansial, sambil tetap menghargai nilai-nilai kebangsaan yang luhur.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *