Example floating
Example floating
Blog

Warga Pidie, Aceh Tengah dan Aceh Utara Berharap HRD Maju Gubernur Aceh

700
×

Warga Pidie, Aceh Tengah dan Aceh Utara Berharap HRD Maju Gubernur Aceh

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || BIREUEN – Sejumlah warga dari berbagai Kabupaten Kota di Aceh kini terus mendukung dan berharap agar H Ruslan Daud atau HRD maju sebagai Calon Gubernur Aceh periode 2024-2029.

Hal itu antara lain dikatakan Rahmad warga Kecamatan Delima dan Mahdi warga Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

“Saya setuju H Ruslan Daud anggota Komisi V DPR RI yang juga Bupati Bireuen periode 2012-2017, sudah layak maju jadi Gubernur Aceh, beliau sudah banyak berbuat untuk masyarakat Aceh,” ujar Rahmad.

Hal senada juga dikatakan Mahdi warga Kecamatan Pidie. Katanya HRD asli orang Bireuen tapi beliau bukan hanya bangun Bireuen, hampir semua kabupaten kota di Aceh telah diperjuangkan infrastrukturnya oleh HRD dan kini telah banyak dibangun oleh pemerintah pusat lewat perjuangan HRD di Senayan.

“Seperti pembangunan tebing sungai di Desa Pulo Pisang, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie tahun 2023 lalu, berkat perjuangan HRD, Desa Pulo Pisang yang amblas diterjang banjir, kini sudah sangat aman dan bebas dari abrasi serta bebas banjir, HRD pantas jadi Gubernur Aceh,” terang Mahdi.

Begitu juga dikatakan Iskandar warga Aceh Tengah. H Ruslan juga banyak membawa pulang aspirasinya ke Kabupaten Aceh Tengah. Seperti pembangunan terminal, jembatan, jalan dan berbagai infrastruktur lainnya.

“Berkat kerja keras HRD, Aceh Tengah banyak kemajuan, seperti pembangunan jembatan dan jalan yang dibangun dengan dana APBN lewat perjuangannya di Senayan, kami berharap HRD maju Gubernur Aceh,” pinta Iskandar.

Warga Aceh Utara juga sangat berharap HRD anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 ini untuk maju sebagai Gubernur Aceh. Kata mereka, HRD politisi terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga tokoh penggerak pembangunan infrastruktur Aceh.

“HRD sudah teruji, trek recordnya sangat bagus dan sudah terbukti, di Aceh Utara sangat banyak infrastruktur yang telah dibangun oleh pemerintah pusat lewat kerja kerasnya di Komisi V DPR RI,” sebut Aidil, warga Lhoksukon Aceh Utara.

Tidak hanya itu, masyarakat yang tinggal di pedalaman Kabupaten Bireuen pun mengatakan, dari dulu mereka selalu memilih HRD.

“Walaupun kami bukan dari partai ,sejak beliau menjadi Bupati Bireuen hingga menjadi Anggota DPR RI sampai sekarang tetap kami memilihnya, karena kinerjanya sudah terbukti dan bukan sekedar janji manis saja, kami dengar HRD mencalonkankan diri sebagai Gubernur Aceh, jika memang benar kami siap mendukung dan memilihnya,” kata Abdullah Hasan, warga Kecamatan Gandapura, Bireuen.

Katanya, walaupun ia hanya sebagai pedagang keliling buah-buahan musiman, tapi Abdullah Hasan mengaku sudah melihat kinerja HRD sejak menjabat Bupati Bireuen Tahun 2012-2017.

“Sejak beliau Bupati Bireuen, sangat nampak kemajuan di Kabupaten Bireuen dan bupati yang sangat dekat dengan masyarakat kecil, tokoh masyarakat dan dengan ulama, bahkan dikenal sebagai bapak Pembangunan Aceh, sudah pantas HRD maju Gubernur Aceh,” cetus Abdullah.

Ditambahkannya, sebagai pedagang keliling, yang sangat masih diingat Abdullah, ketika ada warga yang rumahnya terbakar, HRD langsung membangun rumah untuk korban kebakaran tersebut, begitu juga dengan warga disaat ada musibah bencana alam seperti banjir, HRD sangat sigap dan cepat tanggap untuk membantunya serta gubuk reyot banyak yang dibangun HRD menjadi rumah layak huni.

“Kami sebagai rakyat kecil yang sudah melihat bukti nyata kerja beliau, jika HRD mencalonkan diri sebagai Gubernur Aceh, insyaAllah saya sangat yakin rakyat Aceh akan mendukung dan memilih HRD, karena sekarang ini Aceh butuh seorang pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyatnya dan yang bisa kerja nyata mengurangi angka kemiskinan di Aceh, figur yang bisa memimpin Aceh ke depan,” pungkas Abdullah Hasan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *