Example floating
Example floating
Blog

Penuh Semangat, Polsek Gempol Menggelar Potong Tumpeng Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 78

1217
×

Penuh Semangat, Polsek Gempol Menggelar Potong Tumpeng Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 78

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan -Diadakannya Pemotongan Tumpeng pada peringatan HUT Bhayangkara ke 78 kali ini, sengaja disiapkan langsung oleh kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo SH. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu ulang Tahun oleh segenap Personel TNI-Polri dan acara tersebut berlangsung dengan sangat sederhana bertempat di halaman Mapolsek Gempol Senin (01/07/2024)

Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini terlihat meriah dengan kehadiran jajaran kepala Desa se Kecamatan Gempol yang tergabung dalam AKD tersebut di pimpin langsung oleh ketuanya H. Jemik Sadiman, kedatangan rombongan AKD tersebut tampak membuat Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetyo SH terharu dan mengucapkan banyak terimakasih.

Disamping itu juga terlihat camat Gempol H.Komari SH.MM beserta jajarannya, danramil 0819/20 Gempol kapten CBa H.Hadi Wibowo, beserta jajarannya,kepala KUA kecamatan Gempol.Bhabinkabtimmas Aptu H.DidIk Babinsa Eko.


Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetyo SH” Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danramil Gempol dan Camat Gempol. Ia pun berharap, sinergitas kebersamaan TNI- Polri serta Muspika selalu menguat dalam rangka mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani Masyarakat serta memberikan yang terbaik untuk NKRI.”Terima kasih kepada muspika dan para Kepala Desa Se kecamatan Gempol,” Kata Kapolsek Gempol


Kompol Indro Sesetiyo SH.”Kami keluarga besar Polsek Gempol mengucapkan terima kasih karena telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -78, semoga ke depan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.ke depan Polsek Gempol akan terus bersinergi bersama Muspika serta seluruh Kades Se- Kecamatan Gempol.

Karena dengan kerja sama akan memperkuat kapasitas dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks”Kami mengucapkan selamat dirgahayu Bhayangkara ke-78, semoga semakin maju, semakin sukses, dan semakin jaya, semakin dicintai oleh masyaraka”Meski masih banyak kekurangan.

Kita berharap kebersamaan selama ini dalam menjaga marwah dan kualitas ekosistem Kamtibmas di wilayah Gempol, dan Alkhamdulillah pelayanan perlindungan maupun pengayoman masih berjalan terhadap masyarakat.”Saya minta pada Bhabinkamtibmas koordinasinya selalu dengan kepala desa, jangan sampai ada laporan dari pemerintahan desa kurang adanya koordinasi.

Mohon kerjasamanya dan tidak pernah berhenti, apalagi nanti kita melaksanakan pilkada juga. Tentunya begitu tanpa adanya kerjasama dan kolaborasi yang baik di tiga pilar maka tidak akan terlaksana dengan aman”Tuturnya Kompol Indro


Camat Gempol Haji Komari SH.MM “Mengucapkan selamat HUT Bhayangkara,”Tahun ini, berbeda dengan tahun lalu, Kita bersama Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetyo Danramil Gempol 0819/20, Kapten Cba.Hadi Wibowo, AKD Gempol, Wartawan,apresiasinya kepada kepolisian atas sinergisitas yang telah terbangun selama ini, Semoga semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat.”

Polri adalah mitra strategis, tentunya dalam hal ini Kepolisian Polsek Gempol yang merupakan bagian dari kami dalam melayani masyarakat di Wilayah Gempol. Banyak peran serta kepolisian dalam berbagai kegiatan pemerintahan yang kami laksanakan bersama-sama, semoga kedepan tetap terselenggara sinergitas di kecamatan Gempol.

Karena potensinya yang luar biasa dengan berbagai permasalahannya sehingga Gempol tetap ramai di media. Untuk itu tidak mungkin bisa kita selesaikan dengan berbagai permasalahannya. Maka bagaimana kita bisa bersama sama sinergi melayani masyarakat kecamatan Gempol.” Terang Camat Gempol Haji Komari SH.MM ( Samsul /A -6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *