Example floating
Example floating
Blog

*Tingkatkan Kedisiplinan Dan Kekompakan, Babinsa Keprabon Latihkan PBB kepada Anggota Linmas*

1014
×

*Tingkatkan Kedisiplinan Dan Kekompakan, Babinsa Keprabon Latihkan PBB kepada Anggota Linmas*

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto memberikan pelatihan PBB (Peraturan Baris – Berbaris) kepada anggota Linmas bertempat di halaman kelurahan Keprabon jln. Diponegoro no.50 Kecamatan Banjarsari, Minggu (16/06/2024).

Serka Daniel menegaskan tujuan Babinsa memberikan pelatihan PBB kepada anggota Linmas yaitu guna meningkatkan kedisiplinan serta loyalitas anggota Linmas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Pelatihan ini merupakan kegiatan pembinaan pertahanan wilayah (Binwanwil) dimana Babinsa memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota linmas, sebagai mata dan telinga terhadap segala perkembangan yang terjadi di wilayah binaan.”ujarnya.

“Meski materi yang disampaikan adalah gerakan – gerakan fisik, seperti PBB secara singkat , para anggota Linmas akan dapat mengambil hikmah yang dapat di implementasikan di lingkungan masyarakat , selain itu sebagai Linmas juga harus dapat menjadi contoh bagi masyarakat , dalam hal penampilan , disiplin dan juga kekompakan.”tukasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *