Example floating
Example floating
BERITA DAERAHBogorPolri

Terus Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polsek Nanggung melakukan Penjagaan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK Nanggung

5913
×

Terus Menjaga Kondusifitas Jelang Pemilu, Polsek Nanggung melakukan Penjagaan Logistik Kotak Suara di Kantor PPK Nanggung

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Bogor – Polsek Nanggung Polres Bogor Polda Jabar, Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di daerah Hukum jajaran Polsek Nanggung Polres Bogor melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan penjagaan logistik pemilu dippk kec nanggung Kab bogor. (1/2/2024).

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H., S.I.K.., jajaran Polres Bogor dalam hal ini kapolsek nanggung ditekankan untuk selalu menjaga Kondusifitas pemilu 2024 diwilayahnya untuk menjaga dan mengamankan logistik pemilu yg sudah dikirim oleh KPU Kab bogor ke ppk kec nanggung yg berada di gedung pgri.

 

Kapolsek nanggung Akp Ade kamsa menempatkan tiga anggota untuk menjaga logistik pemilu di gedung pgri kec nanggung selama 1×24 jam sedangkan pengontrolan dan pengawasan dilakukan langsung oleh kapolsek semua ini dilakukan guna terjaga keaslian logistik pada saat didrisbusikan ketps-tps wilayah kec nanggung sebanyak 275 tps yg tersebar di wilayah kec nanggung sehingga pelaksanaan pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 februari 2024 bisa aman kondusif ucap kapolsek nanggung Akp Ade kamsa.

“sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara Polri dan warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat” ucapnya

“Kedekatan antara anggota kepolisian ini juga merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” katanya.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 08597114352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *