Example floating
Example floating
Blog

*Sigap Dan Cekatan, Danramil 04/Jebres Bersama Babinsa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah

1244
×

*Sigap Dan Cekatan, Danramil 04/Jebres Bersama Babinsa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarat – Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos bersama dengan Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta memberikan pertolongan pertama terhadap penguna jalan yang mengalami kecelakaan lalu lintas yakni Ibu Sutiyem, wanita paruh baya seorang warga Palur bertempat di depan Kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Jum’at (14/06/2024).

Ditegaskan Danramil setelah mengetahui ada kecelakaan lalu lintas disekitar kantor Koramil, dirinya bersama Babinsa dengan sigap dan cekatan mendatangi TKP untuk segera memberikan pertolongan pertama selanjutnya berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk segera mengevakuasinya ke Rs Hermina.

“Setelah beberapa saat ambulance datang selanjutnya warga yang mengalami luka tersebut an.Ibu Sutiyem yang berlamatkan di Palur langsung dievakuasi ke RS. Hermina didampingi keluarga serta petugas medis untuk mendapat penanganan lebih lanjut.”tuturnya.

“Pesan kami kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam setiap perjalanan ataupun bepergian, serta patuhi peraturan lalu lintas.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *