Example floating
Example floating
Blog

Serda Apriadi Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Aceh Timur,bergerak cepat bantu Warga tertimpa pohon.

926
×

Serda Apriadi Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Aceh Timur,bergerak cepat bantu Warga tertimpa pohon.

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Aceh Timur, – Serda Apriadi, Babinsa Koramil 09/Nrs Kodim 0104/Aceh Timur yang bertugas di Desa Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, menunjukkan aksi sigap Cepat dalam membantu warga Desa binaannya yang mengalami musibah. Yaitu Bapak Azhari, salah satu warga Desa binaannya, yang rumahnya tertimpa pohon tumbang akibat hujan angin yang melanda daerah tersebut.Jum’at, 05 Juli 2024

Kejadian ini berlangsung pada sore pagi, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, kemarin ketika hujan deras disertai angin kencang menerpa Desa Bantayan. Sebatang Pohon yang berada di dekat rumah Bapak Azhari tumbang dan menimpa rumahnya, menyebabkan kerusakan atap rumah Bu.

Begitu Mendengar berita tersebut, Serda Apriadi segera menuju lokasi kejadian. Dengan penuh tanggung jawab dan kesigapan, ia bersama warga sekitar langsung bergerak cepat untuk membersihkan pohon tumbang yang menimpa rumah Bapak Azhari. Berkat kerja sama yang baik, pohon tersebut berhasil dipindahkan dan rumah Bapak Azhari segera mendapatkan penanganan bantuan darurat.

“Atas Kehadiran nya Bapak Apriadi Selaku Babinsa di desa Bantayan, sangat berarti bagi kami, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Kami sangat berterima kasih atas bantuan cepat yang diberikan oleh Serda Apriadi,” ujar Bapak Azhari.

Serda Apriadi juga mengatakan, sebagai Babinsa, ia selalu siap membantu warga desa binaannya dalam situasi apapun. “Ini adalah tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa. Saya berharap, dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, Kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga,” ucap Serda Apriadi.

Dengan aksi sigap Cepat ini, Serda Apriadi kembali menegaskan pentingnya peran Babinsa dalam membantu dan melindungi warga desa binaan, terutama saat terjadi musibah atau bencana alam.ungkap nya(fahkrurrazi Ar/*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *