Example floating
Example floating
Blog

Polselk Nanggung Investigasi Terkait Warga Leuwiliang Meninggal Dunia Saat Bertanding Badminton di Gor Tegal Lega Permai

1009
×

Polselk Nanggung Investigasi Terkait Warga Leuwiliang Meninggal Dunia Saat Bertanding Badminton di Gor Tegal Lega Permai

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID ||Polres Bogor – Jumat, 7 Juni 2024 sekira pukul 15.10 wib Sdr. Etna Hermianta (53), warga BTN Leuwiliang Blok B RT 02/01, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, meninggal dunia saat sedang bertanding dalam kompetisi Badminton CAMAT CUP SEASON 3 di Gor Tegal Lega Permai.

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa menjelaskan bahwa benar adanya Kejadian ini terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 15.10 WIB ketika almarhumah sedang beristirahat pada babak ke-2 pertandingan.

Menurut laporan yang diterima dari Kapolsek Nanggung, AKP Ade Kamsa, diduga almarhumah meninggal karena serangan jantung. Sesaat setelah kejadian, almarhumah langsung dilarikan ke Puskesmas Antam Permai Tegal Lega Permai untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, nyawanya tidak tertolong dan jenazah kemudian dibawa ke rumah duka di BTN Leuwiliang.

Saksi mata, Kasim (50) dan Wawang (42), yang juga hadir di lokasi pertandingan, menyatakan bahwa Sdr. Etna tampak kelelahan dan tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang beristirahat. Meskipun bantuan medis segera datang, nyawa almarhumah tidak dapat diselamatkan.

Rencananya, almarhumah akan dikebumikan di Kampung Leuwisadeng, Bogor. Situasi di lokasi kejadian dilaporkan aman dan kondusif.

Kapolres Bogor dan jajarannya menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. Peristiwa ini mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga kesehatan, terutama saat melakukan aktivitas fisik yang intens, sampai berita ini diturunkan korban sudah dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga tanpa dilakuka otopsi jenazah karena sesuai permintaan pihak keluarga.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *