Example floating
Example floating
ADVBeritaBogor

PJ. Bupati Bogor Ajak Masyarakat Jadikan Idul Fitri Momentum Bangkitkan Harmoni Dan Keseimbangan Sosial

7293
×

PJ. Bupati Bogor Ajak Masyarakat Jadikan Idul Fitri Momentum Bangkitkan Harmoni Dan Keseimbangan Sosial

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || CIBINONG – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengajak masyarakat Kabupaten Bogor agar jadikan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah sebagai momentum membangkitkan kesadaran akan pentingnya harmoni dan keseimbangan sosial. Hal ini ia katakan saat memberikan sambutan pada shalat Idul Fitri, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong (10/4).

Turut mengikuti shalat Idul Fitri berjamaah tersebut, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bogor, Ketua Baznas Kabupaten Bogor, KH. Lesmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor, MUI Kabupaten Bogor, para alim ulama, tokoh masyarakat, ketua dan perwakilan organisasi masyarakat, serta masyarakat Kabupaten Bogor.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, mari kita jadikan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriyah ini, sebagai momentum untuk membangkitkan kesadaran akan pentingnya harmoni dan keseimbangan sosial, serta untuk senantiasa memperkuat ukhuwah Islamiyah, ukhuwah wathaniyah, ukhuwah basyariyah, persatuan kesatuan, sinergi dalam membangun Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor yang kita cintai.

“Terlebih saat ini kita masih berada di tahun politik, menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada bulan November mendatang, tentunya terdapat berbagai pandangan politik di masyarakat,” ungkap Asmawa.

Asmawa menuturkan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang selama ini telah turut mendukung upaya mewujudkan kesalehan sosial dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Semoga nilai, semangat dan jiwa bulan Ramadhan dapat tetap terpelihara, sehingga bukan saja bermanfaat spiritual secara pribadi, tapi juga berdampak signifikan pada upaya mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat yang berkeadaban,” tutur Asmawa.

Asmawa Tosepu juga menyampaikan, secara pribadi maupun atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Bogor.

“Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang berhasil meningkatkan ketaqwaan dan meraih kemuliaan bulan suci Ramadhan serta diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan pada tahun-tahun mendatang,” harap Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu.

Sc : Diskominfo Kabupaten Bogor

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *