Example floating
Example floating
BeritaBogorPolitik

Peran Kaula Muda Dalam Pesta Demokrasi

7083
×

Peran Kaula Muda Dalam Pesta Demokrasi

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Citeureup – Pesta Demokrasi akan segera berlangsung, pemilihan untuk wakil rakyat akan segera digelar. Ini menjadi sebuah inspirasi untuk para pemuda untuk berperan serta dalam pesta demokrasi ini.

Hal ini juga terinspirasi oleh pemuda diwilayah Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, mereka mengadakan acara diskusi politik yang diadakan di gedung RRIS Jl. Bioskop Atoom Karang Asem Timur Citeureup. Gabungan Pemuda se – Citeureup ini yang di motori oleh Gasken Production menggelar acara “Anak Muda Curhat Politik” (21/0124), acara ini dimaksudkan untuk membangkitkan jiwa muda para penerus bangsa ini dalam kancah politik di Negeri ini Republik Indonesia.

Kegiatan ini diadakan untuk merangkul generasi muda untuk andil dalam acara ini, karena kawula muda merupakan aset negara untuk kemajuan bangsa ini.

” Kaum muda adalah penerus bangsa, pemuda yang optimis akan selalu mempunyai ide dan kreatifitas, ini harus kita dukung dan kembangkan untuk perkembangan politik kedepannya dan mengambil peran dalam kancah perpolitikan di Negara ini”. Ucap Arief Budiman Calon Legislatif DPR RI Dapil 5 Kabupaten Bogor Jawa Barat dari Partai PSI.

Menurut Wahyu penggagas acara ini, “Kebebasan jiwa anak muda yang positif bisa menjadi acuan untuk hasil yang positif pula. Dengan ide yang dihasilkan oleh pemikirannya yang positif bisa menciptakan kemajuan dalam kancah perpolitikan. Karena pemuda merupakkan garda terdepan untuk terciptanya kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”.

” Di wilayah Citeureup banyak lahir pemuda yang punya wawasan dan fikiran untuk terciptanya kemajuan dan kedewasaan dalam berpolitik, mereka para pemuda Citeureup ikut serta dalam kancah politik atau pesta demokrasi ini dengan mencalonkan sebagai anggota legislatif di DPRD Kabupaten Bogor dan DPR RI. Ini merupakan bentuk dari kepedulian para pemuda Citeureup untuk menjadi wakil rakyat guna terciptanya kesegaran dalam kancah politik dan mewakili pemuda untuk bisa menyalurkan inspirasi dan aspirasi mereka demi kemajuan wilayah khususnya dan Indonesia pada umumnya”. Ucap Ahsanul Husna Calon Legislatif DPRD Dapil 1 Kabupaten Bogor dari Partai PSI.

Arief Budiman menambahkan bahwa gaya anak muda bisa membawa politik dengan hati yang gembira dan sopan, dapat terciptanya kedamaian dalam kancah politik di negara kita NKRI. Karena pemuda banyak mempunyai gagasan yang positif untuk menciptakan suatu perubahan dalam ide idenya.

Saatnya anak muda yang berperan bukan yang baperan, menuju Indonesia maju dan lebih baik.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan kreatifitas anak muda Citeureup yaitu dengan menampilkan stand up comedi dan pagelaran musik.

Juga pendeklarasian dukungan untuk Prabowo – Gibran maju dalam satu putaran.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *