Example floating
Example floating
Blog

PEMERINTAH DESA LEGOK DALAM RANGKA SANTUNAN 150 ANAK YATIM

233146
×

PEMERINTAH DESA LEGOK DALAM RANGKA SANTUNAN 150 ANAK YATIM

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID.11Pasuruan – Pemerintah Desa (Pemdes) Legok, Kecamatan Gempol,Kab,Pasuruan peduli terhadap anak yatim dan piatu yang diikuti oleh 150 anak. Senin 08 April 2024, di Kantor Balai Desa Legok.

Kepala Desa Legok H.Nursalam S.E mengatakan santunan 150 anak-anak yatim piatu tersebut dalam bentuk Momentum talikasih Peduli pada anak Yatim Piatu tidak hanya dilakukan di bulan suci Ramadhan, namun di bulan lain pun juga bagus untuk dilakukan,H.Nursalam S.E

menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Legok Kepada Anak yatim piatu di wilayah Desa,Rasa syukur atas kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim piatu serta penting nya nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian dalam membangun desa yang lebih baik tentang pentingnya saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama kepada Anak- Aanak Yatim Piatu yang membutuhkan.

Kebersamaan antara Pemerintah Desa Legok ,TP- PKK di Pimpin oleh Hj.Waroh S.Pd dan masyarakat Desa Legok dalam acara ini menunjukkan semangat gotong royong yang masih kental dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Semoga kegiatan santunan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan bagi para anak yatim piatu, serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus peduli dan berbuat baik kepada sesama, tidak hanya pada saat ini, tetapi juga di masa mendatang.” Tutur Kepala Desa Legok H.Nursalam S.E

Tambahnya,Menerima Santunan Anak Yatim Piatu Saudari AZZARA EGA ( 8 ) Orang Tua Arif Almh tahun 2021, Istri Farida Dusun Kebonsari.Ucapan Terima Kasih Banyak Pada Pemerintahan Desa Legok atas Santunan Ini, Alchamdulillah pemberian santunan bentuk uang akan kami gunakan beli baju,mukna,pada anak kami AZZARA EGA pada bulan hari raya ini. ” penutup ( Syamsul / A-6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *