Example floating
Example floating
Blog

PEMDES RANDUPITU BERSAMA KARANG TARUNA SAKERRA MUDA ACARA SANTUNAN  53 ANAK YATIM PIATU

222151
×

PEMDES RANDUPITU BERSAMA KARANG TARUNA SAKERRA MUDA ACARA SANTUNAN  53 ANAK YATIM PIATU

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan-Sabtu 06 April 2024 – Desa Randupitu menjadi saksi kebahagiaan sebanyak 53 anak yatim/piatu berusia 5-8 tahun yang mendapatkan santunan dari Sedekah Umat Karang Taruna Sakerra Muda dengan Pemerintah Desa Randupitu. Acara berlangsung di Balai Desa Randupitu, dimulai pukul 19,00 malam

Kepala Desa Randupitu Mochammad Fuad menyampaikan rasa terima kasih kepada Karang Taruna Sakerra Muda Berkah Sedekah Umat dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam memberikan santunan kepada anak-anak yatim/piatu. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara Karang Taruna Sakerra Muda Pemerintah Desa, dan masyarakat dalam upaya membantu anak-anak yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada kepada Karang Taruna Sakerra Muda Berkah Sedekah Umat atas kepedulian dan kerjasamanya dalam menyelenggarakan acara santunan bagi 53 anak yatim/piatu di Desa Randupitu Ini adalah bentuk kepedulian kita bersama terhadap mereka yang membutuhkan bantuan dan kasih sayang,” Tutur Kepala Desa Randupitu Mochammad Fuad .

Acara Selanjutnya Ketua KarangTaruna Sakerra Muda Achmad Saifudin kegiatan ini juga menciptakan momen kebersamaan antara anak-anak yatim/piatu, Pemerintah Desa Randupitu dan KarangTaruna Sakerra Muda Hal ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat dan rasa dicintai kepada anak-anak tersebut.”

menambahkan, “Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk peduli dan membantu sesama,Achmad Saifudin terutama kepada mereka yang membutuhkan. Mari kita terus saling berbagi dan memberikan kasih sayang kepada 53 anak-anak yatim/piatu.tiga Dusun, Gesing,Babat, Randupitu”Semangat kebaikan dan kepedulian semakin terasa di Desa Randupitu berkat kolaborasi antara KarangTaruna Sakerra Muda,Pemerintah Desa Randupitu, dan masyarakat. Keberhasilan acara santunan ini merupakan bukti bahwa bersama-sama kita dapat menciptakan perubahan positif dalam kehidupan anak-anak Yatim piatu.” Terang Achmad Saifudin

Tambahnya, Bacaan Tahlilan di pimpin oleh Gus Fais lanjut Penutup Doa Ustad Hashim,hadir acara Santunan Anak Yatim Piatu Babinsa Sugeng.Karang Taruna , Perangkat Desa ” Penutup Acara Santunan Anak Yatim Piatu ” YEL YEL YEL KarangTaruna Sakerra Muda, MANTAP LUAR BISA RANDUPITU BISA “( Syamsul / A- 6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *