Example floating
Example floating
Blog

Libur Lebaran, Wisata Kolam Renang Jedongcangkring Sidoarjo Dipadati Pengunjung

233147
×

Libur Lebaran, Wisata Kolam Renang Jedongcangkring Sidoarjo Dipadati Pengunjung

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Sidoarjo -Wahana wisata kolam renang terletak dikawasan Desa Jedongcangkring, Kecamatan Prambon kab. sidoarjo dipadati pengunjung. Kepadatan pengunjung dari beberapa daerah tersebut, terlihat berdatangan silih berganti menikmati masa liburan hari Raya Idul Fitri. Pasalnya diarea kolam renang, pihak pengelolah menyidiakan berbagai fasilitas. Diantaranya tempat bermain anak-anak, waterboom, gazebo, serta hiburan musik elekton, Minggu (14/04/2024) pagi.

Menurut Firda (26) salah satu pengunjung asal Gresik mengakui dirinya bersama keluarga, sengaja menikmati masa liburan raya Idul Fitri di kolam renang Jedongcangkring. Selain harga tiketnya terjangkau sebesar Rp. 15 ribu, suasana didalam area itu sangat bersih, sejuk, asri, indah. Intinya kami sekeluarga merasa sangat senang, merasa nyaman, apalagi di gazebo dilengkapi stop kontak untuk mencukupi kebutuhan para pengunjung. Sehingga tidak perlu lagi bingung, mencari aliran listrik, ujarnya.

Selain itu juga telah disediakan oleh pihak pengelolah, seperti hiburan kesenian musik elekton. Serta banyak berbagai macam makanan kuliner, taman selfie, dan kursus renang, ” meski kami sekeluarga baru pertama kali datang kesini, ke kolam renang Jedongcangkring benar merasa nyaman dan ingin berlama-lama untuk menikmati suasananya, ” terang Firda.

Terpisah Imam Fuadi Pengelolah Wisata Kolam Jedongcangkring menjelaskan peningkatan pengunjung ditempat wisata air, kali ini cukup drastis dikeranakan masa liburan hari Raya Idul Fitri. Tercatat pengunjung mencapai sekitar 800 sampai 1000 orang, dibanding dengan hari-hari biasa mencapai sekitar 200 orang. Fasilitas-falitas yang ada didalam kolam, yaitu 1 kolam dewasa, dan lainnya ukuran untuk anak-anak beserta balita, ucapnya.

Masih ucap Imam Fuadi, kami dari pihak pengelolah wisata air kolam renang Jedongcangkring. Sengaja membuat merasa aman, nyaman para pengunjung dari fasilitas kuliner, kantin, tempat bermain anak-anak, waterboom, gazebo, serta hiburan musik, sesuai apa yang diinginkan oleh para pengunjung. Sehingga mereka merasa betah, dan dapat menikmatinya, tambahnya.

” Harga tarif tiket masuk pada hari-hari tertentu. Seperti sekarang ini hari Raya Idul Fitri seharga Rp. 15 ribu per-orang, hari-hari aktif (biasa) sebesar Rp. 10 ribu per-orang, sedangkan hari Sabtu, Minggu tarif tiket masuk sebesar Rp. 12 ribu, ” pungkasnya.(Syamsul/A-6)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beri Dukungan Moril,Puluhan Ribu Masyarakat Dari Berbagai Kecamatan Melakukan Aksi Damai REALITA.CO.ID || SAMPANG– Puluhan ribu masyarakat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Sampang bersama Persekutuan Integral Aktivis Indonesia (PERISIA) menggelar aksi damai di depan Kantor Pemkab setempat. Selasa (21/5/24). Aksi damai dari ribuan massa tersebut ditunjukkan guna mendukung dan memberikan support moril terhadap kinerja Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifianto selama ini. Tampak masyarakat membawa poster, spanduk bertuliskan yang menunjukkan dukungan terhadap Rudi Arifianto. Korlap aksi H Sukardi mengatakan, pihaknya bersama ribuan masyarakat datang untuk mendukung penuh kerja-kerja Pj Bupati Sampang selama ini dan rencana kerja ke depan. Menurutnya selama lima bulan kepemimpinan Pj Bupati Sampang (Rudi Arifianto) banyak hal poistif yang dikerjakan untuk Kabupaten Sampang. Salah satunya adalah mengubah air laut menjadi air tawar, pemanfatan urine sapi sebagai pupuk organik cair dan rencana pembangunan embong skala besar dibeberapa titik guna menampung luapan air ketika banjir sekaligus untuk mengatasi kekurangan air ketika musim kemarau. “Artinya, Pj Bupati Sampang sudah punya i’tikad baik untuk melakukan langkah-langkah konkret memajukan kabupaten Sampang dari berbagai sisi,” ucapnya. Tak hanya itu, Sukardi juga mendukung upaya evaluasi Pj Kades yang dilakukan oleh Pj Bupati Sampang bersama dengan tim evaluasi Kabupaten. Menurutnya Evaluasi Pj Kades sudah sesuai dengan aturan Peraturan bupati (Perbup) “Akhir-akhir ini, Pj Bupati Sampang diserang sedemikian rupa oleh segelintir orang berkaitan dengan kebijakannya mengevaluasi Penjabat Kepala Desa (Pj Kades). Padahal Pj Bupati hanya menjalankan amanat perbup nomor 27/2021 pasal 72 yang menyatakan “Penjabat Kepala Desa dalam hal melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban dilakukan evaluasi setiap enam bulan oleh Tim Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Desa” Dimana perbup dimaksud disahkan pada periode sebelum Pak Rudi Arifiyanto menjabat sebagai Pj Bupati Sampang,” tegasnya. Berikut beberapa poin pernyataan sikap PERISAI bersama dengan ribuan masyarkat saat menggelar aksi damai. 1. Mendukung kinerja PJ Bupati Sampang, baik yang telah dilakukan dan yang masih dalam tahap perencanaan. 2. Kami dukung penuh PJ Bupati Sampang perihal evaluasi PJ Kepala Desa, Sesuai Perbup No. 27 Tahun 2021 yang disahkan oleh pemerintahan sebelumnya. 3. Mendorong PJ Bupati Sampang untuk segera membentuk Tim Terpadu untuk Monitoring kinerja PJ Kades Se-kabupaten Sampang.
Blog

REALITA.CO.ID || SAMPANG– Puluhan ribu masyarakat dari berbagai…