Example floating
Example floating
Blog
233137
×

Sebarkan artikel ini

REALITA CO ID || KLATEN – Sertu Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit dalam Rangka Halal Bihalal warga binaan bertempat di Dk Sukorejo Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kab Klaten,(13/4/2024)

Halal bihalal dengan cara menggelar wayang kulit ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga binaan di momen perayaan idul fitri dan untuk meningkatkan keamanan di wilayah binaan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo melaksanakan pengamanan pagelaran wayang kulit tersebut

 

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua RW 04 Dk Sukorejo Sabarso, Perangkat Desa Sukorejo BPD Desa Sukorejo Sri Suprayetno, Babinsa Desa Sukorejo Sertu Sri Nuryanto, Babinkamtibmas Desa Sukorejo Aipda Santoso, Dalang Wayang Ki Tulus Raharjo S.Sn.

Saat di temui, Sertu Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo menyampaikan bahwa digelarnya Pagelaran Wayang Kulit ini dalam rangka Halal Bihalal Warga Dukuh Sukorejo sekaligus ajang saling silaturohmi antar warga dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Kegiatan halal bihalal yang diisi dengan pagelaran wayang kulit ini dapat menjadi momentum untuk saling memaafkan dan memperkuat kerukunan antarwarga,” ungkap Babinsa Sertu Sri Nuryanto.

“Dan sebagai Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan terus mendukung kegiatan positif yang memperkokoh kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat di desa binaan dan Pagelaran Wayang Kulit merupakan kegiatan yang positif serta uri- uri budaya bangsa Indonesia,” tambahnya.

Babinsa juga menekankan bahwa terselenggaranya Kegiatan-kegiatan di wilayah binaan selalu menjadi komitmen Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dalam memperkuat tali persaudaraan, kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *