Example floating
Example floating
Blog

Lengkap, Danrem 074/Warastratama Resmikan Koramil 25/Paranggupito

58790
×

Lengkap, Danrem 074/Warastratama Resmikan Koramil 25/Paranggupito

Sebarkan artikel ini

 

REALITA. CO. ID || Wonogiri – Koramil 25/Paranggupito yang berada di Dusun Blimbing, Desa Ketos, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, telah diresmikan oleh Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, Rabu (24/1/2024). Koramil baru tersebut sebelumnya hanya berstatus Pos Rayon Militer (Posramil) yang menjadi bagian dari Koramil 09/Giritontro.

Dalam kesempatan tersebut Danrem sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Muspika dan seluruh masyarakat Paranggupito, atas dukungan dan partisipasinya dalam membangun Koramil ini, karena Koramil ini berdiri di atas lahan Kas Desa dan dibangun atas swadaya masyarakat.

Kolonel Inf Ali Akhwan menambahkan, hal tersebut sebagai pertanda bahwa selama ini hubungan TNI dengan komponen masyarakat terjalin baik, untuk itu Danrem meminta agar sinergitas dan kerja sama yang sangat bagus selama ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan.

Danrem juga menekankan kepada personil Koramil 25/Paranggupito agar selalu membina hubungan baik, membina komunikasi dan rasa kebersamaan dengan segenap warga masyarakat sekitarnya. Jangan sekali kali ada anggota Koramil yang menampilkan perilaku atau perbuatan yang dapat melukai dan menyakiti hati rakyat.

” Jaga citra TNI dimanapun saudara bertugas “, tegas Danrem.

Sementara itu Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono menyampaikan, dengan diresmikannya Koramil 25/Paranggupito sebagai Koramil tipe-B di jajaran Kodim 0728/Wonogiri, maka secara administratif Koramil 25/Paranggupito menjadi bagian dari Pemerintah Kecamatan Paranggupito, yang diharapan dapat bekerjasama dengan aparatur pemerintah kecamatan, serta seluruh komponen masyarakat yang ada untuk membangun Kecamatan Paranggupito.

Turut hadir dalam peresmian Koramil 25/Paranggupito antara lain, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, Para Kasi Korem 074/Warastratama, Kajari Porman Patuan Radot dan jajaran Forkopincam Paranggupito,

(Arda 72).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *