Example floating
Example floating
Blog

Samabangi Ojol Di Wilayah Binaan, Ini Pesan Babinsa Prambanan

87707
×

Samabangi Ojol Di Wilayah Binaan, Ini Pesan Babinsa Prambanan

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO. ID || KLATEN – Babinsa Kebondalem Kidul Koramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Sertu Suryatmojo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ojek Online (Ojol) di Taman Candi Bocah Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten. (24/01/24)

Ojek online merupakan layanan transportasi berbasis aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memesan sepeda motor atau kendaraan roda dua lainnya secara online. Profesi ini biasanya dilakukan oleh para pengemudi ojek online yang mendaftar dan bekerja dengan platform penyedia layanan seperti Gojek, Grab, atau layanan sejenis.

Dalam komsosnya bersama Ojek Online, Sertu Suryatmojo menyampaikan bahwa kegiatan Komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojol yang mangkal di sekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Kebondalem Kidul Kecamatan Prambanan.

Menurut Sertu Suryatmojo bahwa tanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat.

“Saya berharap terhadap ojol berpartisipasi membantu menjaga kamtibmas di setiap sudut jalan lingkungan diwilayah Kebondalem Kidul,” ujar Sertu Suryatmojo.

Pada kesempatan tersebut, Sertu Suryatmojo juga menghimbau dan berpesan kepada para ojol agar lebih waspada dan berhati-hati dalam membawa kendaraan dan jaga keselamatan penumpang.

“Selalu jaga keselamatan dalam berkendara, bila melihat kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat, laporkan kepada aparat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *