Example floating
Example floating
Blog

Ketua DPD Partai Golkar H Muklis takabaya SH, mengelar rapat pleno penetapan calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK).

821
×

Ketua DPD Partai Golkar H Muklis takabaya SH, mengelar rapat pleno penetapan calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK).

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Bireuen- , Media Realita , Co id “*/– Berdasarkan hasil pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024, Partai Golkar dinyatakan unggul sebagai partai pemenang meraih 9 kursi di kabupaten Bireuen,

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen menetapkan, partai berlambang pohon beringin ini meraih 09 kursi dari 40 kursi yang ada. Terkait perolehan kursi itu, pimpinan DPD-I dan DPD-II Partai Golkar mengelar rapat pleno penetapan calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) sesuai dengan surat edaran DPP, DPD-I dan Rapimnas.

Acara itu berlangsung di Rumah Ketua DPD-II Partai Golkar, H.Mukhlis takabaya SH, yang dihadiri oleh Ketua DPD-1 Aceh Partai Golkar, Drs.H.Tungku Muhammad .M.Nurlif, SE Anggota DPRA Partai Golkar, Ilham Akbar, ST Wakil Sekretaris DPD 1 Partai Golkar, Taufiq serta pengurus Partai Golkar dari DPD-I lainnya.

Acara Dibuka oleh Ketua DPD-I Partai Golkar, Drs.H.Tungku Muhammad M. Nurlif, SE

Di sisi lain, Ketua DPD 1 Partai Golkar, H.Mukhlis Takabeya SH, mengatakan partai Golkar telah menetapkan lima nama Calon ketua yang akan diusulkan ke DPP.
Nama – Nama tersebut sebagai berikut :
1.Juniadi SH
2 Dr.Nova SE, MM
3.Syauki Futaqi, MM
4.H.M.Amin AR, SH
5.Husnidar, Muhammad.

Tentunya Nama – Nama Dan hasil rapat ini akan diteruskan kepada DPP yang diketahui oleh DPD-I Aceh, tuturnya,

Pantauan Wartawan media Realita,Rapat Pleno Penetapan Calon Ketua DPRK Partai Golkar Berjalan Lancar Dan Sukses Di Akhiri Fhoto Dan Makan Bersama dengan para tamu undangan dari partai Golkar*( fahkrurazi Ar)**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *