Example floating
Example floating
Blog

Kepedulian Koramil 04/Jebres, Merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Purnawirawan TNI AD

65464
×

Kepedulian Koramil 04/Jebres, Merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Purnawirawan TNI AD

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Bentuk upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan, Babinsa Koramil 04/Jebres dipimpin langsung Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S. Sos membantu merenovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Purnawirawan TNI AD Bp. Kapten Purn Sardjijo Jl. Dempo II RT 01 RW 13 dan Bp. Pelda Purn Sumbul Perum Gulon Asri Blok B1 RT 01 RW 21 Kelurahan Jebres Kec Jebres Kota Surakarta. Selasa ( 26/03/2024).

Terus berkarya dalam pengabdian, Aparat Teritorial yang menjadi ujung tombak TNI AD dalam bidang teritorial selalu berada ditengah-tengah masyarakat guna membantu menyelesaikan permasalahan di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat binaan.

Kegiatan renovasi rumah tidak layak huni yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Jebres bertujuan agar masyarakat binaanya memiliki rumah yang layak dan sehat untuk dihuni.

“Hampir semua dari bentuk bangunan awal kita adakan renovasi. Selain peremajaan bahan bangunan juga membentuk rumah menjadi layak dan tentunya nyaman.”kata Danramil

“Untuk pondasi rumah tersebut masih kokoh, jadi perehaban atau renovasi yang dilakukan dari atap penggantian kayu maupun plafon, perbaikan ruangan dapur dan perbaikan lantainya.”jelasnya.

“Dibantu juga oleh masyarakat sekitar dalam pembangunannya sehingga dengan harapan pengerjaan renovasi bisa cepat dan mendapatkan hasil yang maksimal.”imbuhnya.

“Dengan adanya kegiatan renovasi rumah milik purnawirawan TNI AD sebagai penghargaan atas jasa pengabdian selama bertugas sehingga hubungan tali silaturahmi antara Purnawirawan dengan Personil yang masih aktif tetap terjaga Solid,”tegas Danramil.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *