Example floating
Example floating
Blog

Personil Polsek Cisarua Laksanakan Giat Shalat Subuh berjamaah Bersama Warga Masyarakat Wujud Sinergitas Terjalin Baik

13
×

Personil Polsek Cisarua Laksanakan Giat Shalat Subuh berjamaah Bersama Warga Masyarakat Wujud Sinergitas Terjalin Baik

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Polres Bogor – Senin, tanggal 26 maret 2024 jam 04.45 Wib,
Bhabinkamtibmas Desa Tugu Selatan Aiptu Dadan Hermawan Personil Polsek cisarua melaksanakan giat sebagai wujud SINERGITAS terjalin baik dg warga masyarakat dan pihak Kepolisian.

Kapolsek Cisarua Eddy Santosa,SPd,MH menjelaskan Shalat Subuh berjamaah dengan Warga di Mesjid Asaofy Desa Cipayung Girang Kec. Megamendung Kab. Bogor. Dengan Imam Bpk. Kh. Sopyan dan jamaah dari warga sekitar, berjalan baik dan lancar dan diselipkan himbauan serta ajakan jaga kamtibmas untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah menjadi aman nyaman kondusif. Ujar Kapolsek cisarua Kompol Eddy.

Bapak Kapolres pun menegaskan bahwa di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini, peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam memberikan pemahaman tentang bijak dalam menggunakan media sosial kepada masyarakat. Agar aktivitas media sosial tidak menimbulkan sebuah perkara hukum dikemudian hari. Selain itu memberikan himbauan juga agar masyarakat tidak mudah mempercayai informasi bohong atau hoax yang banyak diunggah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…