Example floating
Example floating
Blog

Kemanunggalan TNI-Rakyat di Wujudkan Dengan Gotong Royong Pembersihan Lingkungan Babinsa Sudiroprajan Bersama Warga

67670
×

Kemanunggalan TNI-Rakyat di Wujudkan Dengan Gotong Royong Pembersihan Lingkungan Babinsa Sudiroprajan Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID // Surakarta – Gotong royong merupakan budaya leluhur bangsa Indonesia yang harus terus dipupuk dan dilestarikan, Dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan, oleh karena itu Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim Surakarta Serka Jhony Dedy Tamonob bersama Lurah dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan serentak di Wilayah Sudiroprajan Kecamatan Jebres, Minggu ( 18/02/2024 ).

Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa dan warga Masyarakat kali ini yaitu membersihkan tumpukan sampah dan perempelan pohon yang terlihat menganggu sehingga terlihat rapi dan bersih. Bentuk dari kegiataan kerja bakti dimana Aparat teritorial hadir dalam kegiatan tersebut merupakan kemanunggalan TNI dan rakyat agar TNI selalu dekat dengan dengan rakyat dan dicintai rakyat.

Disela sela kegiatan kerja bakti tersebut, Serka Jhony Dedy Tamonob sebagai Babinsa menyampaikan kepada Ketua RW, RT dan warga masyarakat agar menjaga lingkungan senantiasa bersih.

“Karena kebersihan lingkungan itu sendiri merupakan cermin bagi masyarakat yang selalu setiap saat menjaga dan merawat lingkungannya itu sendiri dan pola hidup sehat, karena dengan lingkungan yang sehat maka akan tercipta pemandangan yang bersih, asri dan rapi serta jauh dari penyakit,”pungkas Serka Jhony.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *