Example floating
Example floating
Blog

Bentuk Generasi Hebat, Danramil 01/Laweyan Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara Di MTsN 2 Surakarta

32591
×

Bentuk Generasi Hebat, Danramil 01/Laweyan Berikan Materi Wasbang Dan Bela Negara Di MTsN 2 Surakarta

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID // Surakarta – Dalam rangka membentuk generasi muda yang hebat serta menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini,Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Trisakti K memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Bela Negara, bertempat di MTsN 2 Surakarta, Kp. Suronalan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Minggu (18/02/2024).

Dikatakan Danramil kegiatan dilaksanakan dalam rangka latihan dasar kepemimpinan (LDK) untuk anggota OSIS yang baru kelas VIII sebanyak 50 orang.

” Hal tersebut penting dilaksanakan agar generasi muda lebih mencintai bangsa kita dan bisa menjaga mempertahankan dan memajukan bangsa kita Indonesia.”tuturnya.

“Karena generasi muda ini adalah nanti yang menggantikan generasi tua untuk memimpin dan memajukan bangsa ini.”terangnya.

“Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya sehingga perlu generasi pengganti yang tangguh secara mental. Generasi muda hendaknya bisa menghindari setiap perilaku yang bisa merusak dan merugikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan sehingga bisa menjadi genderasi emas dan bisa mempertahankan keutuhan NKRI dari segala bentuk ancaman.”pungkas Danramil.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…