Example floating
Example floating
Blog

Gandeng Bhabinkamtibmas, Babisa Kepatihan Kulon Cek Kesiapan Linmas Jelang Pemilu 2024

45444
×

Gandeng Bhabinkamtibmas, Babisa Kepatihan Kulon Cek Kesiapan Linmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO.ID ||Surakarta -Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan seorang Babinsa di wilayah desa binaan, menjadi salah satu media untuk mengenal warganya lebih dekat. Selain itu juga, untuk meningkatkan jalinan silaturahmi guna mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah yang menjadi tugasnya.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serma Teguh Susanto bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan menyambangi anggota Linmas Bapak Munawar dan Beny yang bertugas di Kelurahan Kepatihan Kulon Jebres, Selasa (31/01/2024).

Menurut Serma Teguh Komsos merupakan sarana untuk memperoleh informasi dan mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah.

“Sembari berbincang santai, kami mengecek kesiapan Linmas dalam menghadapi pemilu 2024 yang sebentar lagi akan digelar.”tuturnya.

“Sebagai Anggota Linmas agar selalu siaga apalagi sekarang tinggal beberapa hari sudah mendekati Pemilu oleh karena itu sebagai seorang Linmas harus mengerti dan faham akan perubahan situasi di lingkungan bila ada penonjolan segera lapor kepada Babisa, Bhabinkamtibmas ataupun lurah dengan lapor cepat diharap setiap permasalahan akan segera terselesaikan.”imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Serma Teguh Susanto mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *