Example floating
Example floating
Blog

Wujud Kepedulian Warga, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Dinas Sosial Bantu Evakuasi ODGJ

68657
×

Wujud Kepedulian Warga, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dan Dinas Sosial Bantu Evakuasi ODGJ

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO. ID || Surakarta – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas membantu Petugas dari Dinsos Kota Surakarta melaksanakan kegiatan evakuasi tuna wisma Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, bertempat di halaman Masjid Al Fatih Jl. Pamedan No.55 RT 06 RW 01 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Rabu (31/01/2024)

Serda Budiono menyampaikan bahwa dalam kegiatan proses evaluasi bersama Petugas Dinsos, dibantu juga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jebres. Dalam proses penanganan evaluasi ODGJ tersebut tetap sesuai dengan prosedur yang telah diberikan oleh pihak Dinsos berdasarkan hasil koordinasi bersama.

”Tentunya kami ingin agar warga yang mengalami gangguan kejiwaan segera diberikan kesembuhan, memalui pelayanan yang diberikan oleh Dinsos yang bekerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga Linmas setempat. sehingga dapat kembali ke masyarakat, sudah dalam kondisi sehat,”jelasnya.

Lanjutnya pasien yang mengalami gangguan jiwa akan dilakukan proses evakuasi oleh pihak Dinsos sehingga dengan mendapatkan pelayanan kesehatan dan yang lebih baik, akan mempercepat proses kesembuhan.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *