Example floating
Example floating
Blog

Danramil Prambanan Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Prambanan, Ini Harapannya  

5446
×

Danramil Prambanan Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Prambanan, Ini Harapannya  

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Danramil 09/Prambanan Kodim 0723/Klaten Kapten Cpl Rudi Saputra menghadiri acara serah terima jabatan Camat Prambanan bertempat di Pendopo Kecamatan Prambanan Kabupaten Klaten, (26/03/2024)

 

Acara serah terima ini dihadiri diantaranya Camat Prambanan yang akan melakukan serah terima, Danramil Prambanan, Kapolsek Prambanan, Kepala Puskesmas Prambanan, Ka Korwil Prambanan, Kepala KUA Prambanan, Sekcam Prambanan, Kepala Desa Se Kec. Prambanan, Staf Kecamatan Prambanan dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda Kecamatan Prambanan.

 

Dalam Sambutannya, Danramil 09/Prambanan Kapten Cpl Rudi Saputra selaku unsur Forkopimcam mengucapkan selamat dan sukses kepada Joko Krismanto, S. Sos sebagai Camat yang baru dan selamat bertugas di tempat baru kepada Puspo Enggar Hastuti, S.E sebagai Kadinsosp3akb Kabupaten Klaten.

 

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Joko Krismanto, S. Sos sebagai Camat yang baru semoga jabatan ini bisa amanah dan siap untuk bersinergi dalam melaksanakan program pemerintah kedepannya, dan kepada Ibu Puspo Enggar Hastuti selamat dan terima kasih telah bersama dan bersinergi di Kecamatan Prambanan,” ucap Kapten Cpl Rudi Saputra.

 

Saat ditemui, Danramil mengemukakan bahwa serah terima ini sangat penting sebab dengan adanya serah terima semua bisa mengerti tugas dan tanggung jawabnya, terutama pejabat yang baru bisa memahami apa yang ada di Kecamatan.

 

“Serah terima jabatan merupakan hal yang umum terjadi dalam konteks organisasi dan administrasi. Ini adalah proses di mana seseorang yang memiliki jabatan atau posisi tertentu secara resmi menyerahkan tanggung jawab dan wewenangnya kepada pihak lain yang baru ditunjuk untuk menggantikannya,” ungkap Kapten Cpl Rudi Saputra

 

“Mutasi dilakukan semata untuk penyegaran kerja bagi pegawai, dan peran Camat sangatlah penting untuk menyelenggarakan urusan Pemerintahan umum,” tambahnya.

 

Dalam hadirnya acara serah terima jabatan Camat Prambanan, Danramil berharap kepada Camat yang Camat baru diharapkan dapat bekerjasama, bersinergi dengan seluruh komponen, perangkat Desa dan masyarakat untuk kemajuan Kecamatan Prambanan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…