Example floating
Example floating
Blog

Danramil Cawas Dampingi Tarling Forkopimda Klaten Di Wilayah Kecamatan Cawas   

4379
×

Danramil Cawas Dampingi Tarling Forkopimda Klaten Di Wilayah Kecamatan Cawas   

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.KLATEN – Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sukimanto Mewakili Komandan Kodim 0723/Klaten menghadiri kegiatan tarawih keliling (Tarling) bersama Bupati Klaten, Jajaran Forkopimda, Pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Jamaah Masjid Sridjaya Dk Kauman Desa Cawas Kec. Cawas Kab. Klaten (26/3/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani S.M, Wakil Bupati H. Yoga Hardaya SH. MH, beserta Jajaran Forkopimda, Kepala BUMN/BUMD Kab. Klaten, Dandodiklatpur Letkol Inf Basyid Irawan, Camat Cawas Drs Moh. Prihadi M.Si , Danramil Cawas Kapten Inf Sukimanto, Kapolsek Cawas AKP Nyoto Heru, Kepala Desa se-Kecamatan Cawas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

Bupati Klaten dalam sambutannya seusai shalat tarawih mengungkapkan bahwa kegiatan Tarling diwilayah Kab. Klaten dilaksanakan guna menjalin hubungan baik dan tali silaturahmi yang lebih dekat antara Pimpinan dengan warganya.

 

“Dengan kedekatan akan tercipta keharmonisan sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif dan aman diwilayah Kabupaten Klaten khususnya di wilayah Kecamatan Cawas,” ungkap Hj. Sri Mulyani S.M.

 

Dalam kesempatan berbeda Danramil Cawas Kapten Inf Sukimanto memberikan apresiasi atas partisipasi warga Cawas yang telah menjaga stabilitas keamanan sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 

“Terima kasih kepada Muspika dan masyarakat yang telah menjaga stabilitas keamanan di Kecamatan Cawas sehingga tetap kondusif,” ujar Danramil.

 

Kapten Inf Sukimanto juga mengajak warga masyarakat untuk kompak dan bersatu menjaga kerukunan warga masyarakat.

 

“Marilah kita selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, jadikan moment Ramadhan ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah dan sarana pemersatu menuju kedamaian” Imbuh Danramil

 

Acara tarling di Masjid Sridjaya dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Bupati Klaten kepada warga penerima dan pemberian bantuan kepada takmir Masjid Sridjaya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *