Example floating
Example floating
Berita BogorBogor

Bekerjasama Dengan PMI Caringin Bogor, LSM KPK Pasundan Menggelar Baksos

20
×

Bekerjasama Dengan PMI Caringin Bogor, LSM KPK Pasundan Menggelar Baksos

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Kabupaten Bogor , – Palang Merah Indonesia Kecamatan Caringin bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Caringin,LSM KPK Pasundan Bogor, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah untuk disumbangkan kepada pasien-pasien rumah sakit, terutama untuk wilayah Kabupaten Bogor pada 06-Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari tersebut juga melibatkan Apdesi Desa, anggota LSM KPK Pasundan sehingga warga berantusias dan kuota pendonor melebihi dari yang diprediksikan.

Hal tersebut terlihat bahwa bentuk solidaritas masyarakat masih begitu tinggi.

Mimin Suminar,S.Sos selaku Ketua PMI Kecamatan Caringin mengatakan bahwa, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini, sebenarnya sejak dulu kita ingin mengadakan kegiatan ini, akan tetapi karena pandemi makanya baru bisa terlaksana hari ini”.

Begitu pula dengan Desy Ariani dan Fitriani selaku Ketua Penggerak Sosial serta pengurus LSM KPK Pasundan Bogor Kecamatan Caringin, Ia memaparkan bahwa peran serta masyarakat sangat berpengaruh besar dalam kelancaran acara donor darah perdana kali ini, mewakili tim LSM KPK Pasundan saya mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari semua pihak, baik Muspika, PMI Cabang Caringin Bogor dan seluruh yang hadir saat ini”.

“Semoga donor darah ini mampu membantu ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan dan mudah-mudahan ke depannya acara ini dapat dilaksanakan kembali”, ujar Desi.

Penulis : Sujai Biro kabupaten Bogor

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *