Example floating
Example floating
Blog

Bakar semangat sebelum bekerja, Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen yel yel dulu

4696
×

Bakar semangat sebelum bekerja, Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen yel yel dulu

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.SRAGEN- Tidak terasa dengan kegigihan dan semangat bekerja antara satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen beserta warga Desa Gedongan telah mencapai hasil pengerjaan sasaran fisik yang optimal. Hasil pencapaian ini patut diacungi jempol, Meski ditengah cuaca yang kadang tidak bersahabat akan tetapi tidak mengurangi semangat bekerja satgas TMMD Reg 119 dan warga Desa Gedongan. Senin (11/03/2014).

 

Semangat bekerja satgas TMMD tidak luput dari peran seorang Danru, Serda Dillyan Yudha Krisbowo adalah seorang Danru satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen. Dillyan merupakan anggota yonif 408/Sbh yang selama 1 bln mendapatkan tugas kehormaran sebagai Daru satgas TMMD Reg 119 Kodim 0725/Sragen. Sudah 21 hari mereka bekerja bersama warga Desa Gedongan agar sasaran fisik yang mereka garap rampung sesuai target waktu yang ditentukan oleh Komando Atas.

 

Keluarga bagi para anggota satgas TMMD menjadi faktor penyemangat yang utama didalam setiap penugasan. Namun mereka juga punya berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan semangat bekerja diantaranya adalah yel yel. Selain senam mulai bekerja yang dilaksanakan setelah apel pagi, Yel-yel juga dapat menumbuhkan rasa semangat bekerja dan kekompakan diantara mereka.

 

Setelah apel pagi Serda Dillyan langsung mengambil alih pasukan memimpin yel yel dengan raut muka yang sangar sembari meneriakan kata-kata penyemangat diiringi dengan gerakan yang menunjukan kekompakan mereka. “Dengan yel yel penuh semangat saya berharap anggota satgas TMMD merefres pikiran dan melupakan sejenak masalah pribadi mereka masing-masing sehingga fokus serta semangat dalam bekerja bangkit dalam diri anggota”. Tegas Serda Dillyan.

 

(Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *