Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Koramil Ceper Amankan Perayaan Ibadah Paskah, Ini Kata Danramil Ceper

233139
×

Babinsa Koramil Ceper Amankan Perayaan Ibadah Paskah, Ini Kata Danramil Ceper

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KLATEN – Beberapa Gereja di Wilayah Ceper saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Budiyono melaksanakan Pengamanan tempat ibadah yakni Gereja Kristen Jawa (GKJ) di Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (31/3/2024)

Babinsa Koramil 23/Ceper mengatakan bahwa pengamanan ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang sedang melaksanakan Ibadah perayaan paskah yang dimulai dari Pukul 07.00 Wib s.d 08.00 Wib sehingga bisa berlangsung lancar dan aman dalam pelaksanaan Ibadah.

“Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper dan petugas keamanan dari gereja, kita melaksanakan pemantauan dan pengamanan jalannya kegiatan yang berlangsung dengan lancar,” ungkap Sertu Budiyono.

Di tempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi menyampaikan bahwa guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani dalam rangka ibadah Paskah 2024, Babinsa di wilayah binaan untuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan di gereja yang melaksanakan peribadatan.

“Kita tugaskan seluruh Babinsa dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas untuk amankan peribadatan warga yang melaksanakan ibadah Paskah, dan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam memberikan kenyamanan melakukan ibadah,” pungkas Kapten Cba Setyo Agus Wahyudi. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…