Example floating
Example floating
Blog

Babinsa Bersama Muspika Wonosari Bagikan Takzil Gratis

4343
×

Babinsa Bersama Muspika Wonosari Bagikan Takzil Gratis

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Klaten- Sertu Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari membagikan Takzil di TPA Masjid Amar Ied di Dukuh Suruh Kidul RT 14 RW 2 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/3/2024)

 

Menurut Babinsa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah kecamatan Wonosari bersinergi dengan Unsur Muspika untuk mencari berkah dibulan suci Ramadhan serta kepedulian terhadap sesama dengan membagikan Takzil di masjid – masjid Diwilayah kecamatan Wonosari.

 

” bulan Ramadhan ini adalah bulan istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah,” ungkap Babinsa.

 

Sementara Guntur Sekcam Wonosari mengungkapkan bahwa Bulan suci ramadhan ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah, dan peduli terhadap sesama.

 

“ Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari,” Pungkas Sekcam Wonosari.

 

Pembagian takjil dilakukan oleh Sertu Agus Triono Babinsa Desa Bentangan, Sekcam Wonosari Guntur S.psi, Kakorwil Kecamatan Wonosari Sukono S.Pd. MPd, Puskesmas Wonosari 1 Dr.Novi, Kepala KUA M.Farchan Khoiri Sag, Kades Samiyono dan Ustadz Eko Pengajar TPA serta Jamaah TPA Amar sekitar 50 Orang. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *