Example floating
Example floating
Blog

Jelang tutup TMMD kodim siapkan 1000 paket sembako untuk pasar murah* 

3594
×

Jelang tutup TMMD kodim siapkan 1000 paket sembako untuk pasar murah* 

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.SRAGEN,Pasar murah yang digelar Kodim 0725/Sragen bersama Bulog kota Sragen , Jawa Tengah yang akan di buka ketika penutupan besok lusa.

 

Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol inf Yoga Yastinanda menyebut, operasi pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Kodim 0725/Sragen kepada masyarakat Desa Gedongan di tengah kenaikan harga pangan.

 

“Pasar murah ini dilaksanakan sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, serta menjaga kestabilan harga pangan menjelang Lebaran,” Sebut Letkol inf Yoga Yastinanda. 19/03/2024.

 

Dandim lulusan Akmil Tahun 2003 itu berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, menjaga stabilitas ekonomi masyarakat, dan menciptakan kondisi ekonomi yang kondusif terutama menjelang bulan puasa.

 

“Kegiatan pasar murah ini digelar pada waktu penutupan TMMD bekerja sama dengan Bulog dan dinas pangan kabupaten Sragen, menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat terutama beras, minyak goreng,gula pasir dan telur.” Bebernya.

 

Hasnah, salah seorang warga mendengar adanya pasar murah serentak menyambut gembira pasar murah yang disiapkan oleh kodim Sragen.

 

Menurut Hasnah, warga sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini karena mendapatkan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dengan harga paket Rp.81000.Dengan harga paket yang sangat terjangkau murah Ini harganya jauh di bawah membeli eceran di pasaran,disisi lain kodim Sragen menyiapkan juga 300 kg telur ayam dengan harga terjangkau ekonomis Rp.26000″ ungkapnya.

 

(Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *