Example floating
Example floating
Blog

Aba Elyas SH Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya Karena Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPRD Pasuruan

232303
×

Aba Elyas SH Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya Karena Kembali Terpilih Menjadi Anggota DPRD Pasuruan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan – Sekjen DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan Aba. Elyas S.H menyatakan bersyukur terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2024-2029 melalui pemilu legislatif 2024.”Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu saya, ” Suara saya tetap militan tahun 2019, Dapil 1 Bangil, Beji Gempol kecamatan Gempol dapat 8.500, sekarang naik 1000 , menjadi 9.718, yang tidak pakek uang di kecamatan Beji dapat 1750, Kecamatan Bangil dapat 500, tanpa uang sama sekali. Jadi saya murni tidak banyak banyak uang, “Tutur Aba Elyas, kepada Awak Media saat gelar hiburan Orkes Melayu VISTARA rakyat di Markas kemenangannya Japanan trait Center (JTC) Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/3/2024).

Terima kasih juga Kami sampaikan kepada warga sekitar Bangil, Beji.Gempol apalagi di acara hiburan rakyat, pagi sampai siang, malamnya Gelar lantunan Shalawat Nabi. Mereka pada hadir semua di JTC tempat kami. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan dan menikmati hiburan-hiburan yang sudah kami di sediakan.Menurut Aba Elyas, pada pemilu legislatif 2024 yang menggunakan sistem penghitungan suara dengan metode “sainte lague” persaingannya bukan hanya dengan
calon anggota legislatif (caleg) dari parpol lain tapi juga dengan caleg dari parpol yang sama.

Kunci sukses suatu kemenangan, menurut Aba Elyas, tidak ada kiat khusus untuk kemenangan dirinya, masa 2 periode merupakan modal utama, sehingga itu menjadi hal biasa, menurutnya semua tergantung kepada masyarakat, “tidak ada kiat khusus, menurut Elyas, itu semua Masyarakat. Kalau masyarakat masih menghendaki saya harus tampil duduk 3 priode lagi di periode 2024-2029, mau apa lagi, “Tutur Aba Elyas SH

Bahkan Aba Elyas merasa tidak lelah sama sekali, meski 4 bulan berkampanye, karena selama ini masyarakat sudah tau, Aba Elyas, kerap kali,turba bahkan tiap minggu keliling dari kampung-kekampung, dari desa kedesa, “saya sering turun kekampung kampung, kedesa-desa, jadi semua warga juga tau kerja saya tidak lima tahunan, sehingga masyarakat tau posisi saya, saya hadir, sehingga apapun permintaan, usulan masyarakat saya akomudur. Kerja saya tidak 5 tahunan, tetapi mingguan kemasrarakat, “Jelasnya.

Terkait siapa yang kandidat dari Gerindra Kabupaten Pasuruan, Elyas menyerahkan semua keputusan kepada Ketua DPC. “Beliau Bapak Rusdi Sutejo nantik yang akan maju ( N1,) Bupati Pasuruan 1 saya siap mendukung apapun keputusan dari partai, saya siap mengikuti, “Tegasnya.

Urusan jabatan di partai, Elyas tetap apa katai Partai. “Saya hanya nunggu intruksi pusat DPP, Kalau fraksi, pimpinan, semua tergantung DPP, “jelasnya.Aba Elyas Berharap masyarakat untuk jangan terlalu sedih, “Saya tetap membantu masyarakat, apapun keadaannya sekarang, yang penting pemilu 2024 ini sesuai dengan harapan partai Gerindra juga jago saya menang Presiden RI Prabowo Subianto, “Pungkasnya.

Pemilu 2024 ini merupakan periode cemerlang, periode yang sangat prestasi sekali untuk partai Gerindra, “Sangat prestasi sekali, Luar biasa, berkat kepercayaan masyarakat, dari 7 kursi menjadi 12 kursi, “ungkap Aba Elyas.

Ketika ditanya, bagaimana kiat perjuangannya sehingga berhasil terpilih kembali menjadi anggota legislatif, Aba Elyas menceritakan, kuncinya adalah rajin berkunjung untuk berdialog dengan masyarakat, membentuk basis massa serta membangun jaringan di daerah pemilihan.”Dengan memiliki basis massa dan jaringan, serta rajin berdialog dengan masyarakat di dapil,1. Bangil, Beji.Gempol maka kita menjadi populer dan memiliki elektabilitas tinggi,” katanya.

Menurut dia, caleg yang memiliki kemampuan finansial tinggi tapi tidak pernah berdialog dengan masyarakat di daerah pemilihannya, maka sulit untuk terpilih.Hal senada juga di utarakan Sun’an, Ketua relawan pemenangan Aba. Elyas, ia mengungkapkan, “kami sebagai tim relawan kemenangan Aba Elyas di desa Kejapanan, selalu berupaya dengan mengoptimalkan desa Kejapanan, karena desa Kejapanan merupakan basis suara Aba.Elyas, dan Alhamdulillah dapat perolehan 3 ribu lebih, kalau tergolong rata rata desa Kejapanan yang paling tertinggi suaranya di bandingkan desa-desa yang lain, “Ungkapnya. ( Syamsul / A-6 )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *