Example floating
Example floating
Blog

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Berikan Himbauan Ke Warga Binaan

4688
×

Wujudkan Wilayah Kondusif, Babinsa Wonosari Berikan Himbauan Ke Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID.KLATEN – Pastikan kondisi wilayah binaan aman dan kondusif, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga Dk Sidowarno Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (31/1/2024)

Dikatakan Babinsa tujuan Komsos ini karena ingin selalu dekat dengan masyarakat binaan nya agar terjalin hubungan yang erat, harmonis, saling bertukar pikiran dan meningkatkan kerja sama dan koordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa menghimbau kepada perangkat desa agar senantiasa waspada terhadap berita hoax dan selalu menjaga kerukunan serta menjaga kamtibmas menjelang pemilu yang akan datang.

“Kita menyampaikan agar warga tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, selalu menjaga kerukunan warga dan bersama sama menjaga kondusifitas wilayah serta mewujudkan Pemilu Damai di Tahun 2024,” pungkas Koptu Suyono.

Pujo selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang yang telah memberikan himbauan dan pesan untuk kebaikan Desa.

“Kami sangat senang sekali atas kedatangan Babinsa dan kita merasa terayomi. Dengan himbauan dan pesannya Babinsa sangat berarti buat keamanan dan ketertiban desa,” pungkas Pujo. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *