Example floating
Example floating
Blog

Wujudkan Pemilu Damai, Danramil Klaten Utara Hadiri Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024 Wilayah Kecamatan

68666
×

Wujudkan Pemilu Damai, Danramil Klaten Utara Hadiri Apel Kesiapsiagaan Pemilu 2024 Wilayah Kecamatan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || KLATEN – Danramil 24/Klaten Utara Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja menghadiri kegiatan apel bersama Kesiapsiagaan Pemilu 2024 Untuk mewujudkan pemilu damai dan berintegritas bersama semua unsur pemilu tingkat Kecamatan Klaten utara. Kegiatan Apel tersebut bertempat di Halaman Monumen Juang 45 Klaten Kabupaten Klaten. (11/02/2024)

Turut hadir, Camat Klaten Utara Wachyu Adhy Pratomo, SP, M.Si, Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Eka Atmaja, Kapolsek Klaten utara Akp Sugeng Handoko, A.Md, Kasi Trantib Kec Klaten Utara, Babinsa dan Babinkamtibmas Klaten utara, Kades dan Kakel se Kecamatan Klaten utara, anggota Linmas, KPPS, PPK Kec Klaten Utara dan Pengawas TPS Kec. Klaten Utara.

Dalam amanatnya, Camat Klaten Utara Bapak Wachyu Adhy Pratomo, SP, M.Si menekankan pentingnya menjaga netralitas dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saya minta kepada seluruh peserta apel untuk menjaga netralitas dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024,” tegas Camat.

Lebih lanjut, Camat Klaten Utara juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk selalu berkoordinasi dengan aparat terkait dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2024,” imbuhnya.

Sementara itu Danramil 24/Klaten Utara Kapten Inf Eka Atmaja dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa TNI dan Polri siap dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024.

“TNI dan Polri Siap dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024,” kata Danramil.

Danramil 24/Klaten utara juga tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pemilu 2024. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *