Example floating
Example floating
Blog

Turut Berbelasungkawa, Koramil 17/Karangdowo Takziah Ke Rumah Duka Warga Binaan

78912
×

Turut Berbelasungkawa, Koramil 17/Karangdowo Takziah Ke Rumah Duka Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO. ID || KLATEN – Sebagai wujud rasa berbelasungkawa, Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Kapten Arm Sahono bersama anggota Babinsanya melaksanakan kegiatan takziah di rumah duka warga binaan di Desa Bulusan Kecamatan Karangdowo Kabupaten Klaten. (11/01/2024)

Kehadiran Danramil bersama anggota dalam rangka menguatkan hati pihak yang sedang berduka, agar lebih bersabar, tawakal dan merasa tidak sendiri dalam menghadapi kesedihan tersebut.

Saat ditemui, Danramil mengatakan bahwa dengan takziah sendiri mendorong keluarga yang ditinggalkan untuk senantiasa bersabar serta untuk membesarkan dan menghibur hati orang-orang yang ditinggalkan.

‘Salah satu tujuan paling penting dalam bertakziah tentunya adalah untuk mendoakan dan memohon ampunan bagi orang yang meninggal sekaligus memberikan dorongan kesabaran kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucap Kapten Arm Sahono.

Dalam kesempatan takziahnya, Danramil 17/Karangdowo Kapten Arm Sahono yang disambut oleh keluarga almarhum menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari keluarga besar Koramil Karangdowo turut berduka-cita atas meninggalnya almarhum,” kata Danramil 17/ Karangdowo.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal dalam menghadapinya,” pungkasnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *