Example floating
Example floating
Blog

TNI Polri Berikan Rasa Aman Bagi Warga

7014
×

TNI Polri Berikan Rasa Aman Bagi Warga

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Boyolali. Berbagai kalangan warga Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali mengapresiasi kinerja TNI Polri Boyolali dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang dinilai membuat Pemilu damai dan aman tanpa konflik, khususnya Polsek Andong dan Koramil 15/Andong dengan membuat acara tirakatan syukuran yang bertempat di Sanggar Gernas Pesat NKRI Bumri di Desa Gondang Rawe Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali. Minggu malam ( 18/02/24)

 

Bapak Paeran ( 55 ), salah seorang tokoh masyarakat mengatakan, Kehadiran TNI-Polri memberikan rasa aman bagi kami semua untuk menyalurkan hak suara pada hari pencoblosan tanpa rasa takut,

Danramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Sri Widodo dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas penyelenggaraan pemilu yang berjalan dengan aman dan damai.

 

Kapten Sri Widodo menegaskan, betapa pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.

Kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan aman dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi.

 

Danramil mengaku bangga atas dukungan masyarakat yang mau bekerja sama Polri dan masyarakat ciptakan lingkungan aman dan kondusif.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, TNI, Polri, Penyelenggara pemilu yang bekerja keras dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu berlangsung,” Pungkas Danramil

 

(Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *