Example floating
Example floating
Blog

Tingkatkan Keimanan Babinsa Hadiri Pengajian Sadranan

5948
×

Tingkatkan Keimanan Babinsa Hadiri Pengajian Sadranan

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Boyolali. Untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan, serta menjalin ukhuwah islamiah, Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serma Purgiyanto menghadiri pengajian Sadranan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M yang bertempat di Masjid Sukowoya Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. ( 04/03/24)

 

Kegiatan tersebut, dipimpin Mubaligh Habib Idrus Bin Umar Assegaf dan turut dihadiri oleh pihak Kecamatan Sambi, Babinkamtibmas Polsek Sambi, Kades Canden beserta perangkat Tomas,Toga,Toda dan jamaah masjid sekitar 300 orang

Kegiatan pengajian tersebut membahas tentang sadranan,Bahwa kata sadran dalam arti sodrun(dada),bahwa manusia banyak salah dan dosa,untuk itu agar kita saling maaf memaafkan, dan orang mati itu masih ada hubungan dengan manusia yang masih hidup jadi harus saling mendoakan Sadranan merupakan adat istiadat bangsa kita ,untuk itu harus kita lestarikan merupakan wujud cinta kita kepada NKRI.

 

Ditempat terpisah, Danramil-10/Sambi Kapten Cba Pujiarto sangat mengapresiasi kegiatan yang secara rutin dilaksanakan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut selain untuk menjalin persatuan, juga sebagai ajang silahturahim dan meningkatkan keimanan dan ke-taqwa-an kepada Allah SWT.

 

” Terselenggaranya kegiatan pengajian ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan semakin solid, untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya warga Kecamatan Sambi “, Pungkas Danramil.

 

(Agus Kemplu)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…