Example floating
Example floating
Blog

Tiang Lampu Penerangan Roboh, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Laksanakan Perbaikan

68573
×

Tiang Lampu Penerangan Roboh, Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Laksanakan Perbaikan

Sebarkan artikel ini

 

REALITA. CO. ID || Surakarta – Bertempat di Sambirejo Rt 08/01 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari,
Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS bersama dengan warga masyarakat Rt 08/01 Sambirejo bergotong royong memperbaiki tiang lampu penerangan yang robo di jalan perkampungan warga.

Saat dikonfirmasi awak media pada Sabtu (20/01/2024) Sertu Mujono menegaskan tiang lampu penerangan ini roboh dikarenakan hujan deras dan angin kencang yang melanda wilayah Surakarta dan sekitarnya, salah satunya di wilayah kelurahan Banjarsari ini.

“Rasa kepedulian dan gotong royong ini guna meningkatkan kebersamaan kekompakan serta meningkatkan kekeluargaan.”ujarnya.

“Dalam kegiatan ini kami juga menyampaikan kepada warga agar kita mengutamakan keamanan pada saat bekerja apalagi sudah memasuki musim penghujan. Kegiatan gotong royong ini sering dilakukan guna memumpuk rasa persatuan serta guna mewujudkan kemanuggalan TNI bersama rakyat.”imbuhnya.

“Dengan bergotong royong pekerjaan yang beratpun akan terasa ringan, dan tiang lampu penerangan yang tadinya roboh kini sudah berdiri kokoh dan sesuai dengan fungsinya kembali.”pungkas Sertu Mujono.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *