Example floating
Example floating
Blog

Tekankan Kebersihan, Babinsa Desa Bentangan Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban RT/RW

897
×

Tekankan Kebersihan, Babinsa Desa Bentangan Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban RT/RW

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Klaten – Sertu Agus Triyono, Babinsa Desa Bentangan dari Koramil 22 Wonosari Kodim 0723/Klaten menghadiri Pertemuan Rutin Paguyuban RT/RW se-Desa Bentangan yang berlangsung di rumah salah satu warga RT 13 RW 4 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (08/06/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat setempat, termasuk Kadus 1 Tiyan, Bhabinkamtibmas Bripka Hernawan, Ketua Paguyuban Sigit serta Ketua RT/RW se-Desa Bentangan.

Pertemuan rutin yang diadakan setiap bulan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat sinergitas antara warga dan aparat terkait di wilayah Desa Bentangan. Dalam hadirnya pada kesempatan tersebut, Sertu Agus Triyono menyampaikan beberapa imbauan penting kepada seluruh anggota paguyuban RT/RW yang hadir.

“Saya mengajak seluruh warga dan pengurus RT/RW untuk selalu menjaga kerukunan serta kebersihan lingkungan. Hal ini sangat penting, terutama untuk mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang sedang marak saat ini,” ujar Sertu Agus Triyono.

Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara warga dengan aparat terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan sehat.

Kehadiran Sertu Agus Triyono dalam pertemuan tersebut mendapat apresiasi positif dari para peserta. Mereka berharap, dengan adanya sinergitas yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta pengurus RT/RW, berbagai permasalahan di desa dapat segera diatasi dan kesejahteraan warga semakin meningkat.

Pada pertemuan rutin ini diharapkan dapat terus menjadi wadah komunikasi yang efektif untuk membahas berbagai isu penting di masyarakat, serta memperkuat hubungan antara warga dan aparat keamanan di Desa Bentangan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *