Example floating
Example floating
Blog

SYUKURAN DAN SILATUHROHIM KELUARGA BESAR BARISAN REPUBLIK DAN YAYASAN WIDIA CITRA NUSANTARA (WCN FOUNDATION) ATAS PENCAIRAN DANA PROGRAM EKONOMI KERAKYATAN.

88244
×

SYUKURAN DAN SILATUHROHIM KELUARGA BESAR BARISAN REPUBLIK DAN YAYASAN WIDIA CITRA NUSANTARA (WCN FOUNDATION) ATAS PENCAIRAN DANA PROGRAM EKONOMI KERAKYATAN.

Sebarkan artikel ini

REALITA. CO. ID || Jakarta – Sehubungan dengan pelaksanaan syukuran dan silahtuh Rohim yang di adakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Barisan Republik (DPP BR) Bertempat di Lapangan Desa Walanga Kecematan Penrang Kabupaten Wajo, yang dihadiri para pengurus DPW, DPD, DPC, BPHU, Brigade dan keluarga besar Pelaku usaha Barisan Republik SE Sulawesi Selatan. Pada hari Sabtu tgl 03 – 02 – 2024.


Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Wajo Atau Yang Mewakili Oleh Staf Ahli Bupati Wajo Ir. H. Ambo Mail. M. Si., Camat Penrang atau Yang Mewakili, Kepala Desa SE Kabupaten Wajo, Ketua DPW BR SUL-SEL, Ketua DPD BR SE SUL-SEL, Ketua BPHU Bosowa bersama para pengurus, Ketua BPHU Ajattaparenga bersama pengurus, Ketua BRIGADE Bosowa bersama anggota, Ketua Brigade Ajattapareng bersama para anggotanya, Para Ketua Ketua DPC BR SE Sulawesi Selatan Beserta Jajarannya, Seluruh Pelaku Usaha SUL-SEL dan Para Tokoh Masyarat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Desa Walanga.

Ketua DPW Barisan Republik Sulawesi Selatan KAMALUDDIN ABBAS Mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Umum Barisan Republik sekaligus Ketua Yayasan Widia Citra Nusantara (WCN Foundation) beserta rombongan yang telah mengadakan syukuran di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten Wajo serta berkat perjuangan ketua umum Barisan Republik sekaligus Ketua WCN beserta Seluruh keluarga besar Barisan Republik di Provinsi Sulawesi selatan sehingga saat ini  apa yang telah dirintis, dibangun dan di perjuangkan selama ini akhirnya berkat kesabaran, Kerja keras dan doa dalam perjuangan akhirnya anggaran Program Ekonomi Kerakyatan Bina UMKM dan Bina Usaha Wisata Kuliner baik secara kelompok maupun Individu saat ini berapa pada puncak pencairan Dana Program Ekonomi Kerakyatan Barisan Republik.
Dalam sambutannya Ketua Umum Barisan Republik Prof. Febryan Adhitya, SE, M. Sn., Ph. D. hadir di Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini murni kegiatan organisasi Non Politik,  kegiatan ini adalah sebuah kegiatan dalam rangka syukuran atas perjuangan Keluarga Besar Barisan Republik (BR)  dalam mencapai pada puncak pencairan dana program Ekonomi Kerakyatan Bina UMKM dan Bina Usaha Wisata Kuliner yang diberikan kepada para pelaku usaha dalam bentuk modal tanpa Jaminan serta dalam sambutan bapak Ketua Umum menyampaikan bahwah sangat disayangkan karena ada satu DPD dengan sangat terpaksa ditangguhkan oleh bapak Pembina Barisan Republik bapak Ari Sigit, yaitu DPD Kabupaten Bone, Selain itu Ketua Umum BARISAN REPUBLIK juga Ketua Yayasan Widia Citra Nusantara (WCN Foundation) Prof. Febryan Adhitya, SE., M. Sn., Ph.D menjelaskan lebih detail tentang Barisan Republik serta mengungkapkan tantangan dan rintangan yang selama ini datang bertubi tubi dari berbagai penjuru isyu-isyu yang tak sedap merongrong pengurus DPW dan para pengurus DPD, adu domba yang tak henti hentinya, namun dengan keyakinan, kesabaran, walau harus korban perasaan, dengan niat yang tulus  dan keyakinan yang kuat keluarga besar Barisan Republik Alhamdulillah, atas Ijin Allah SWT, semua terlewatkan dengan selamat dan penuh berkah , Alhamdulillah apa yang selama ini ditunggu tunggu para pelaku usaha, telah terwujud alias Pencairan.
Ucapan Terima Kasih yang sebesar besarnya, ucapan terima kasih yang tak terhingga,  kepada Pembina Yayasan Widia Citra Nusantara ( WCN Foundation) sekaligus Pembina Barisan Republik (BR) Bapak Arit Sigit yang telah menuntun, memberikan perhatian kepada kami masyarakat ekonomi lemah, telah membina kami semua selama ini.

Salam Barisan Republik….
Dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat…!

( Jodhie Gustiawan )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *