Example floating
Example floating
Berita BogorBogorPolres Bogor

SINEGRITAS TNI-POLRI DESA CISARUA WILAYAH HUKUM POLSEK NANGGUNG POLRES BOGOR POLDA JABAR SAMBANG DNA CEK LOKASI RUMAH WARGA YANG SEDANG DI RENOVASI

16
×

SINEGRITAS TNI-POLRI DESA CISARUA WILAYAH HUKUM POLSEK NANGGUNG POLRES BOGOR POLDA JABAR SAMBANG DNA CEK LOKASI RUMAH WARGA YANG SEDANG DI RENOVASI

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Polres Bogor – Polsek Nanggung Polres Bogor Polda Jabar, Silahturahmi TNI-POLRI dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergiritas antara Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh Warga Masyarakat Desa Cisarua, Minggu (9/06/2024)

Sinergitas dilaksanakan oleh Bripka Tantan Gerhana Bhabinkamtibmas dan Sertu Guntur Sisworo Bhabinsa Desa Cisarua Kec. Nanggung Kab. Bogor saat melaksanakan sambang Tokoh Masyarakat di kp Pongkor Desa Cisarua Kec. Nangung Kab. Bogor.

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar Warga dan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Cisarua Kec. Nanggung Kab. Bogor, serta kepada para Anggota Karang Taruna agar budayakan membaca dan menularkan kegiatan ini ke Masyarakat luas sebab kurangnya literasi pada masa sekarang ini membuat penyebaran berita Hoax semakin masif.

Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada Warga Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi warga dan memberikan (pesan kamtibmas/edukasi TPPO) serta mengajak untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

“Kedekatan antara anggota kepolisian TNI dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. Kami berharap pola komunikasi seperti ini dapat terus ditingkatkan demi kebaikan bersama,” katanya.-

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, Langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *