Example floating
Example floating
Blog

*Sertu Mujono : Linmas Harus Punya Tanggung Jawab, Loyalitas, Dan Kedisiplinan Yang Kuat*

4376
×

*<strong>Sertu</strong> Mujono : Linmas Harus Punya Tanggung Jawab, Loyalitas, Dan Kedisiplinan Yang Kuat*

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID.Surakarta – Babinsa Kelurahan Banjarsari Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Mujono dan Serda Enfri CS melaksanakan kegiatan pembinaan baris berbaris kepada Satlinmas Kelurahan Banjarsari, Bertempat di halaman Makam Pangestu Karang Asem Rw 21 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Selasa (30/01/2024).

Ditegaskan Sertu Mujono kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap dua minggu guna melatih kekompakan, kedisiplinan, loyalitas serta rasa tanggung jawab Anggota Linmas.

Sebelum memberikan pelatihan Sertu Mujono dan Serda Enfri CS memberikan materi mulai dari sikap sempurna, penghormatan serta gerakan jalan ditempat.

“Dengan kegiatan ini setiap anggota linmas akan lebih bertanggung jawab dengan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat serta meningkatkan ketertiban dilingkungan warga.”tuturnya.

“Sebagai anggota linmas harus memiliki disiplin yang kuat, loyalitas yang tinggi, serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.”ujar Mujono.

“Kegiatan ini juga bertujuan guna meningkatkan kerjasama sama antar sesama anggota linmas maupun dengan komponen masyarakat lainnya.”imbuhnya.

Sertu Mujono juga menyampaikan agar kegiatan pelatihan yang diberikan bisa bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat serta harus benar benar ditanamkan dalam jiwa perorangan anggota linmas.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *