Example floating
Example floating
Blog

SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar, Got Talent #6, Temukan Bakat Hebat Ananda*

3901
×

SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar, Got Talent #6, Temukan Bakat Hebat Ananda*

Sebarkan artikel ini

 

 

REALITA.CO.ID.Karanganyar – Jeda pasca Penilaian Sumatif Tengah Semester Genap telah usai dilaksanakan. Setelah kegiatan di SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar terus dilanjutkan dengan kegiatan menyenangkan dan memberikan semangat yang baru yaitu kegiatan Got Talent Season 6.

 

SD Aisyiyah Surya Ceria Karanganyar telah menyiapkan beberapa kegiatan menyenangkan bagi Ananda usai kegiatan Penilaian Sumatif Tengah Semester Genap ini. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa di SD Aisyiyah Surya Ceria mulai kelas 1-6 dan didampingi oleh Bapak/Ibu guru. Sabtu (9/3/2024)

 

Banyak sekali kegiatan yang telah dilakukan, dan yang paling menarik adalah ASC Got Talent yang sudah berjalan tahun ke 6. ASC Got Talent adalah salah satu ajang kreativitas siswa untuk mengenali dan mengasah bakat masing-masing.

 

Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 4-9 Maret 2024. Mulai awal babak penyisihan, Senin, 4 Maret 2024. Juri babak penyisihan Kategori Sport : Bpk. Ageng Gaga Raditya, S.Pd., Juri kategori seni: Ayu Luliarti, S.Pd dan Feri Kurniawan, S.Pd, Juri kategori religi: Febriawan, S.Pd dan Nur Rohmah Yuliana, S.Pd,

Pengumuman peserta yang masuk Final (diambil 20 besar) pada hari Rabu, 6 Maret 2024 dan tepat hari ini Final 9 Maret 2024 bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar penentuan Juaranya, Keluar Sebagai Juara Pertama, Kategori Penampilan Fantastis olahraga Memanah berpasangan Mix Team Divisi Compound atas nama Alkhalify Dzikry Abqary (Karanganyar, 01 Oktober 2013) putra dari pasangan Bpk. Yulianto Tri Nugroho dan Ibu

Umi Fadhilah serta Kayyisah Hafidzah El Faza Putri (Karanganyar, 20 Sep 2016) dari pasangan Bpk. Ustman Amrulloh Al Haniif, S.S. dan Ibu Tiyas Putri Pamungkas, A.Md.RMIK.

 

Bentuk lomba dalam kegiatan ASC Got Talent Season 6 ini meliputi lomba bercerita, lomba menyanyi, dan lomba mengaji, olahraga, menari, Pidato dan lain hal sebagainya, diharapkan dengan kegiatan ini Ananda dapat mengeksplorasi bakat dan minat serta berani untuk menunjukkan kemampuan diri yang ada. ASC Got Talent tahun ini merupakan sudah yang ke 6 kalinya.

 

Sambutan dari perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar Bpk. Jarot Novianto, S.Psi menjelaskan, “Sudah kewajiban kami memberikan ruang kepada para siswa siswi agar mereka bisa menampilkan bakat terpendam. Bakat bakat yang ditemukan akan diidentifikasi oleh sekolah untuk mendapatkan pendampingan khusus. Tujuannya agar bakat bakat tersebut dapat terus diasah, dan kami berharap anak anak dapat meraih prestasi yang lebih tinggi dengan bakat yang mereka miliki.”

 

“Partisipasi siswa siswi dalam berbagai bidang bakat mencerminkan komitmen sekolah dalam merawat dan mengembangkan tunas peradaban. Dengan memberikan ruang kreativitas dan ekspresi siswa, diharapkan mereka dapat berkembang holistik dan meningkatkan rasa percaya diri”

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…