Example floating
Example floating
Blog

Sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0735/Surakarta Bagikan 100 Paket Sembako*

4698
×

Sasaran Non Fisik TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0735/Surakarta Bagikan 100 Paket Sembako*

Sebarkan artikel ini

 

REALITA.CO.ID.Surakarta – Selain sasaran fisik, aspek pembangunan non fisik juga menjadi sasaran penting dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0735/Surakarta.

 

Seperti kegiatan hari ini Kamis, (14/3/2024) TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0735/Surakarta melaksanakan sasaran non fisik berupa kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi TMMD, bertempat di Pos Kotis TMMD, Jln.Sampangan, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon.

 

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor Inf Suwarko yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan lanjutan rangkaian program sasaran non fisik TMMD Sengkuyung Tahap I di wilayah Kodim 0735/Surakarta.

 

“Sasaran non fisik juga sangat diperlukan selain untuk memperkokoh jiwa nasionalisme juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.” ucapnya.

 

“Sama-sama kita ketahui juga bahwa TMMD merupakan bentuk operasi Bhakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral bersama komponen Bangsa lainya, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan.”tuturnya.

 

“Sehingga diharapkan hasil dari sasaran fisik dan non fisik tercipta kondisi dan komunikasi sosial kepada masyarakat setempat guna menciptakan situasi yang aman, kondusif serta mampu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”imbuhnya.

 

“Sebanyak 100 Paket Sembako hari ini kita distribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi TMMD ini.”pungkas Kasdim.

 

Usai pelaksanaan kegiatan Non Fisik Pembagian paket Sembako, dilanjutkan dengan peninjauan sasaran fisik berupa perbaikan saluran air sepanjang 795 meter di sepanjang Jalan Sampangan, Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasarkliwon, Kota Surakarta.

 

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Blog

REALITA.CO.ID || Pasuruan- Suropat Cycling Team (SCT) merupakan…