Example floating
Example floating
Blog

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, PWRI Bogor Raya Menggelar Acara Cucurak

46121
×

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, PWRI Bogor Raya Menggelar Acara Cucurak

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Bogor – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, keluarga besar Persatuan Wartawan RepUblik Indonesia (PWRI ) Bogor Raya mengadakan silaturahmi yang dikemas Cucurak menurut budaya sunda.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Anggota PWRI BOGOR RAYA, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Jalan Mayor Oking No 32 Bogor Selatan Kota Bogor. Jumat (8/3/2024).

Dalam pembukaan Ketua PWRI Rohmat Selamat Memberikan motivasi dan exsistensi kepada Pengurus dan Anggota untuk selalu menjaga selalu kekompakan dan rasa kekeluargaan antar Anggota , ” ucapnya

Lebih lanjut Rohmat menegaskan dalan waktu dekat akan mengadakan perombakan Jajaran Pengurus Yang nanti nya disesuaikan dengan keahlian bidang rekan-rekan semua dan registrasi ulang keanggotaan.

Rohmat menambahkan, hal ini jadi moment saling berbagi maaf dan memaafkan jelang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. “Tentu, sebagai manusia memiliki kesalahan, baik  disengaja maupun yang tidak disengaja,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Candra Doso mengatakan jika ada Anggota kurang tertib dan susah untuk berkoordinasi . Maka akan di beri sanksi bahkan akan di keluarkan dari keanggotaan PWRI

“Dan memberi apresiasi kepada Anggota yang sudah bersama -sama kita membesarkan PWRI Bogor Raya,”ucapnya

Masih di tempat yang sama Pembina PWRI Bogor Raya Fajar mendukung Penuh Para Jajaran Pengurus yang hadir dan selalu kompak dan jaga terus kekompakan

“Sekarang kedepan kira Songsong dengan semangat baru ,jangan saling mengkedepankan Ego pribadi Lebih untuk kepentingan Organisasi, apalagi sebentar lagi ada agenda Pilkada 2024 kita bisa suport peluang kerjasama kegiatan tersebut,”Pungkas Fajar.

REALITA/Adi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *