Example floating
Example floating
Blog

Sambangi Pedagang Pasar Tradisional, Babinsa Pajang Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja

32653
×

Sambangi Pedagang Pasar Tradisional, Babinsa Pajang Berikan Motivasi Dan Semangat Kerja

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Surakarta – Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/laweyan Kodim 0735/Surakarta Serma Puri dan Koptu Gondo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos ) dengan menyambangi pedagang pasar tradisional yang berada di kampung Jegon, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Minggu (25/02/2024).

Pelaksanaan komsos di laksanakan oleh Babinsa, bersama para pedagang di Pasar, hal tersebut di lakukannya untuk mengetahui kendala dan keluh kesah yang di hadapi oleh para pedagang, serta mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan pasar.

“ini menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai Babinsa di wilayah, untuk selalu memonitor serta memantau wilayah agar tetap aman dan kondusif, untuk itu sangat di perlukan menjaga hubungan baik bersama para pedagang dan masyarakat yaitu melalui rutinitas komsos seperti ini.”tutur Serma Puri.

“Kami juga memberikan motivasi kepada para pedagang agar mereka lebih semangat dalam bekerja.”tegasnya.

“ kegiatan komsos ini saya mengajak para pedagang untuk tetap memelihara kebersihan, sehingga masyarakat baik penjual maupun pembeli merasa nyaman saat melaksanakan transaksi jual beli di pasar.”imbuhnya.

“selain itu juga dengan lingkungan yang bersih akan berdampak pada kesehatan kita, terutama makanan yang di jual lebih terjaga kualitasnya.”pungkasnya.

(Arda 72)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *