Example floating
Example floating
Blog

Rusdi Sutejo Menyapa Warga Kejapanan & Ucapkan Terima Kasih

233139
×

Rusdi Sutejo Menyapa Warga Kejapanan & Ucapkan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Pasuruan – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan,

M.Rusdi Sutejo Mengucapkan banyak-banyak terimahkasih warrga Gempol khususnya masyarakat Kejapanan yang telah berpartisipasi atas suksesnya Pemilu 2024 dengan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).,Rusdi Sutejo, yang akrab di panggil Mas Rusdi, menyapa warga desa Kejapanan saat menghadiri acara Gebyar Sholawat yang ada di Halaman Pertokoan Japanan trait Center ( JTC ) desa Kejapanan, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu, (5/5/2024).malam

Dalam sambutannya Mas Rusdi menyampaikan, “Saya sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, beserta Bapak Haji Elyas Selaku sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, mengucapkan dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat, khususnya desa Kejapanan. Karena di desa Kejapanan Partai Gerindra menang luar biasa, “ujarnya.

Ia juga mendoakan kepada seluruh hadirin, “Alhamdulillah kita hari ini dapat berkumpul dalam acara sholawat bersama.warga Kejapanan Mudah mudahan keberkahan, keselamatan, milik kita semua yang hadir hari ini. Mudah-mudahan hadirin semua diberikan kesehatan oleh Allah.”ucapnya.

Atas kepercayaan ini, Mas Rusdi berjanji apa yang menjadi aspirasi dan masukan masyarakat akan ia perjuangkan dengan maksimal.”

Karena panjenengan sudah percaya kepada kami, berjuang di jalur politik melalui partai Gerindra, Insya Allah apa yang menjadi aspirasi dan masukan panjenengan semua akan kami perjuangkan dengan maksimal, “jelasnya.

Mas Rusdi menghimbau kepada masyarakat desa Kejapanan, kalau ada keluhan ngak usah jauh-jauh, kebapak Haji Elyas saja.”Biasanya Bapak Haji Elyas ini suka bagi bagi beras / sembako”dan di Amini Warga yang hadir.Kami Mohon Maaf juga ucapkan terima kasih, karena pemilu sudah selesai, aman, lancar, dan sukses.

Sebagai kader partai Gerindra Ia juga ucapkan terima kasih kepada hadirin semua yang hadir, karena Prabowo selaku ketua DPP Partai Gerindra telah terpilih menjadi presiden.,Masyarakat Kabupaten Pasuruan telah memberikan kontribusi besar dengan berbagai cara untuk ikut menyukseskan jalannya Pemilu dan Pilpres 2024. Pilpres Prabowo-Gibran di kabupaten Pasuruan menang telak mencapai 73% lebih.

“Kami berharap ke depan sinergitas antara masyarakat dan pemerintah kabupaten serta pemerintah pusat akan bisa terjalin dengan erat, sehingga program pembangunan di Kabupaten Pasuruan ke depan bisa berjalan baik dan mendapat akselerasi serta perhatian yang penuh dari Pemerintah Pusat di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto bersama Mas Gibran Rakabuming Raka,” tuturnya.

Tambahnya,Mas Rusdi menyampaikan satu program pusat Prabowo-Gibran untuk mendukung Indonesia emas tahun 2045, Makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi anak balita dan ibu hamil.”Kedepan untuk Ibu-Ibu jangan bingung masak, putra-putrinya kalau pulang dari sekolah, ada program makan siang dan minum susu gratis,

Alhamdulillah. Itu adalah salah satu program dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk mendukung mencapai Indonesia Emas. Gizi setiap anak didik sekolah atau santri yang usia sekolah harus terpenuhi, 4 sehat 5 sempurna,”ungkap Rusdi.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya Mas Rusdi sebagai kader partai Gerindra di kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih, Prabowo Gibran sudah terpilih jadi presiden rakyat Indonesia, periode 2024-2029.,Ia juga memuji Bapak Haji Elyas, selaku kader Partai Gerindra, bukti kinerjanya maksimal, kemenangan partai Gerindra di desa Kejapanan, “Gerindra mengucapkan terima kasih, di desa Kejapanan, partai Gerindra menang telak. Itu merupakan bukti kinerja dari kader kami, Bapak Haji Elyas bisa mengayomi dan bisa memaksimalkan program, bisa mengawal program, usulan dari panjenengan semua, “tuturnya.

Rusdi Sutejo juga ucapkan terima kasih, berkat dukungan Bapak Haji Elyas sehingga masyarakat Kejapanan bisa bersholawat bersama-sama untuk menginginkan syafaat dari Baginda Rasulullah.(Syamsul / A-6 ).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Beri Dukungan Moril,Puluhan Ribu Masyarakat Dari Berbagai Kecamatan Melakukan Aksi Damai REALITA.CO.ID || SAMPANG– Puluhan ribu masyarakat dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Sampang bersama Persekutuan Integral Aktivis Indonesia (PERISIA) menggelar aksi damai di depan Kantor Pemkab setempat. Selasa (21/5/24). Aksi damai dari ribuan massa tersebut ditunjukkan guna mendukung dan memberikan support moril terhadap kinerja Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifianto selama ini. Tampak masyarakat membawa poster, spanduk bertuliskan yang menunjukkan dukungan terhadap Rudi Arifianto. Korlap aksi H Sukardi mengatakan, pihaknya bersama ribuan masyarakat datang untuk mendukung penuh kerja-kerja Pj Bupati Sampang selama ini dan rencana kerja ke depan. Menurutnya selama lima bulan kepemimpinan Pj Bupati Sampang (Rudi Arifianto) banyak hal poistif yang dikerjakan untuk Kabupaten Sampang. Salah satunya adalah mengubah air laut menjadi air tawar, pemanfatan urine sapi sebagai pupuk organik cair dan rencana pembangunan embong skala besar dibeberapa titik guna menampung luapan air ketika banjir sekaligus untuk mengatasi kekurangan air ketika musim kemarau. “Artinya, Pj Bupati Sampang sudah punya i’tikad baik untuk melakukan langkah-langkah konkret memajukan kabupaten Sampang dari berbagai sisi,” ucapnya. Tak hanya itu, Sukardi juga mendukung upaya evaluasi Pj Kades yang dilakukan oleh Pj Bupati Sampang bersama dengan tim evaluasi Kabupaten. Menurutnya Evaluasi Pj Kades sudah sesuai dengan aturan Peraturan bupati (Perbup) “Akhir-akhir ini, Pj Bupati Sampang diserang sedemikian rupa oleh segelintir orang berkaitan dengan kebijakannya mengevaluasi Penjabat Kepala Desa (Pj Kades). Padahal Pj Bupati hanya menjalankan amanat perbup nomor 27/2021 pasal 72 yang menyatakan “Penjabat Kepala Desa dalam hal melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban dilakukan evaluasi setiap enam bulan oleh Tim Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Desa” Dimana perbup dimaksud disahkan pada periode sebelum Pak Rudi Arifiyanto menjabat sebagai Pj Bupati Sampang,” tegasnya. Berikut beberapa poin pernyataan sikap PERISAI bersama dengan ribuan masyarkat saat menggelar aksi damai. 1. Mendukung kinerja PJ Bupati Sampang, baik yang telah dilakukan dan yang masih dalam tahap perencanaan. 2. Kami dukung penuh PJ Bupati Sampang perihal evaluasi PJ Kepala Desa, Sesuai Perbup No. 27 Tahun 2021 yang disahkan oleh pemerintahan sebelumnya. 3. Mendorong PJ Bupati Sampang untuk segera membentuk Tim Terpadu untuk Monitoring kinerja PJ Kades Se-kabupaten Sampang.
Blog

REALITA.CO.ID || SAMPANG– Puluhan ribu masyarakat dari berbagai…