Example floating
Example floating
Berita

Resmikan Aliya Sport Hall, Bima Arya Sampaikan Tiga Pesan

23547
×

Resmikan Aliya Sport Hall, Bima Arya Sampaikan Tiga Pesan

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || Wali Kota Bogor, Bima Arya meresmikan Aliya Sport Hall SDIT Aliya, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (9/1/2024).

Dalam Peresmian tersebut, Bima Arya didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, Irwan Riyanto, Camat Bogor Barat, Dudi Fitri Susandi dan beberapa lurah serta istri Wali Kota Bogor, Yane Ardian.

Pada momentum peresmian Aliya Sport Hall ini, Bima Arya melakukan tanya jawab bersama anak-anak untuk mengasah pengetahuan dan daya ingat anak-anak.

Bagi yang belum pernah mengunjungi Balai Kota Bogor Bima Arya mengajak anak – anak untuk kesana dan siap mengantar mengunjungi galeri Kota Bogor Bumi Parawira di Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor.

Sebelum meresmikan sport hall, Bima Arya menyampaikan rasa bangga atas perkembangan Yayasan Aliya di Bogor dengan dibangunnya sport hall.

Bima Arya menyampaikan tiga pesan motivasi kepada anak-anak sebagai penerus bangsa.

“Yang mau jadi orang sukses, orang hebat harus berilmu, banyak baca punya ilmu yang bisa jadi insinyur, ekonom, teknisi dan sebagainya dengan tiga hal, yaitu ilmu, adab dan kuat jasmaninya, harus sehat. Jadi mau hebat dan sukses harus sopan santun, hormat pada orangtua yang lebih tua, menghargai orang lain, berilmu dan beradab,” ujarnya.

Bima Arya pun menyampaikan terima kasih karena SDIT Aliya mendidik, membina anak-anak tersebut berdasarkan tiga hal itu.

Ketua Yayasan Aliya, Agus Siswatama Singgih menyampaikan bahwa Aliya Sport Hall ini bangun diatas tanah seluas 2.700 meter.

Sport hall ini semula merupakan lapangan futsal, namun karena areanya luas sehingga juga bisa digunakan untuk olahraga lainnya, seperti bulu tangkis, voli, dan beberapa olahraga lainnya.

Aktivitas Aliya Sport Hall ini tidak hanya sebatas kegiatan sekolah, namun juga terbuka dalam pelaksanaan kompetisi yang diadakan oleh Aliya seperti Aliya Competition.

“Sekolah kita aktivitasnya cukup padat, bukan hanya sekolah saja, tapi juga kita adakan aktivitas seperti Aliya Competition yang bisa dihadiri oleh ratusan siswa dari sekolah-sekolah di sekitar Bogor hingga Jabodetabek, maka dari itu kita manfaatkan Aliya Sport Hall ini untuk terlaksananya acara tersebut
katanya

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *