Example floating
Example floating
BeritaBerita BogorPolres Bogor

Polsel Nanggung Investugasi Adaanya Kebakaran Mobil Carry di SPBU Parakan Muncang,Nanggung

243
×

Polsel Nanggung Investugasi Adaanya Kebakaran Mobil Carry di SPBU Parakan Muncang,Nanggung

Sebarkan artikel ini

REALITA.CO.ID || POLRES BOGOR – Sebuah insiden kebakaran terjadi di SPBU 35.16602 yang terletak di Kp. Lukut, Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu pagi. Kebakaran ini melibatkan sebuah mobil Carry dengan nomor polisi F 1779 AY.

Kapolsek Nanggung AKP Ade Kamsa menjelaskan adanya kejadian ini bermula sekitar pukul 06.30 WIB minggu 23 Juni 2024 pagi disaat mobil Carry tersebut sudah mengisi bahan bakar jenis Pertalite di SPBU. Setelah mengisi bahan bakar, mobil tersebut melanjutkan untuk mengisi angin. Saat itulah percikan api muncul dari bawah mobil dan dengan cepat mengakibatkan kebakaran.

Piket kepolisian yang menerima laporan dari masyarakat segera menindaklanjuti dan tiba di tempat kejadian pada pukul 06.45 WIB. Tim pemadam kebakaran dari unit Leuwiliang juga segera dikerahkan ke lokasi dan berhasil memadamkan api sebelum menyebar lebih luas. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kapolsek Nanggung, AKP Ade bersama Kanit Reskrim Polsek Nanggung dan beberapa anggota piket langsung melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Langkah-langkah yang diambil termasuk memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), mengambil keterangan dari para saksi, dan mengamankan barang bukti.

Situasi di lokasi kejadian kini telah terkendali dan aman. Sampai berita ini diturunkan Pihak kepolisian akan terus memantau perkembangan situasi serta melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kebakaran.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *